Sukses

Sinopsis Film Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang, Calon Box Office Raih 120 Ribu Penonton Hari Pertama

Film Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang karya sineas Angga Dwimas Sasongko meraih 120 ribuan penonton pada hari pertama penayangan di bioskop.

Liputan6.com, Jakarta Film Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang karya sineas Angga Dwimas Sasongko meraih lebih dari 120 ribu penonton pada hari pertama penayangan di bioskop Tanah Air, Kamis (2/2/2023).

Kabar ini disampaikan akun Instagram rumah produksi Visinema Pictures, Jumat (3/2/2023). Mengunggah infografis jumlah penonton Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang, film ini dilabeli 120.000++.

Terima kasih kepada 120.000++ penonton yang sudah bantuin Mas Angkasa dan Awan mencari Aurora. Yang belum ikutan Mas Angkasa dan Awan, amanin tiket untuk hari ini sekarang juga,” tulisnya terkait film yang digadang-gadang jadi salah satu box office tahun ini.

Pencapaian ini mengantar Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang sebagai film Indonesia pertama tahun ini yang merangkul 100 ribuan penonton pada hari pertama penayangan. Berikut sinopsis Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Aurora

Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang mengisahkan petuangan Aurora (Sheila Dara Aisha) di London. Di sana, ia mengenal lalu jatuh cinta pada seniman asal Indonesia yang merantau di Inggris, Jem (Ganindra Bimo).

Apes, perjalanan cinta ini tak seindah dongeng. Masalah membuat Aurora terpaksa mengorbankan kuliah dan meninggalkan cita-citanya semula. Ini membuatnya putus kontak dengan keluarga selama dua bulan.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Angkasa dan Awan

Kakaknya, Angkasa (Rio Dewanto) dan adiknya, Awan (Rachel Amanda), menyusul ke London. Angkasa dan Awan syok berat mendapati kondisi Aurora yang berantakan di negeri orang. Apalagi setelah tahu Aurora mengalami kekerasan.

Muncul ide mengajak Aurora pulang ke Indonesia. London bagi Aurora sejatinya tak 100 persen kelam. Di sana, ia mengenal dua sahabat baru yakni Honey (Lutesha) dan Kit (Jerome Kurnia). Lantas ke mana perjalanan Aurora akan berujung?

 

4 dari 4 halaman

123.984

Melansir dari akun Twitter pemerhati film @bicaraboxoffice, Kamis (2/2/2023), Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang mendapat jumlah jam pertunjukan paling banyak, yakni 2.033, dengan jumlah penonton hari pertama mencapai 123.984.

Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang adalah lanjutan dari film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini, yang dirilis pada 2 Januari 2020 dan berhasil mendulang 2,2 juta penonton. Ia jadi film terlaris kedua tahun 2020.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.