Sukses

Libatkan Jefri Nichol, Christie Rilis Lagu Sekaligus Video Musik Berjudul Love Me Back

Christie yang ikut andil dalam penggarapan liriknya merasa bahwa lagu Love Me Back ini begitu personal.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Solo, Christie, merilis sebuah karya pembuka di tahun 2023 ini. Ia merilis lagu terbaru berjudul Love Me Back yang dikomposisikan oleh Laleilmanino.

Di single terbaru ini, Christie menghadirkan lagu bernuansa Pop RnB khas musik yang sempat populer di era tahun 2000-an. Christie yang ikut andil dalam penggarapan liriknya merasa bahwa lagu Love Me Back ini begitu personal.

Tak hanya itu, dalam lagu yang dirilis di bawah naungan Musica ini Christie juga sekaligus merilis video musik yang dibintangi oleh Jefri Nichol.

"Di lagu ini aku pengen share sesuatu yang lebih personal, raw and difficult feelings yang kita rasain saat ekspektasi nggak sesuai realita, menurutku kita boleh sedih, wajar, nggak apa-apa kita ngerasa down. It's ok to validate our feelings dan nggak perlu gengsi," ungkap Christie saat konferensi pers di kawasan SCBD Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (1/2/2023).

"Love and relationships nggak harus selalu happy dan berbunga-bunga kan?," lanjutnya kemudian.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Proses Workshop

Melanjutkan cerita di balik pembuatan lagu ini, Christia mengatakan bahwa sebenarnya kagu ini sudah ia ciptakan sejak 2019 yang lalu. Lagu ini juga sempat dimainkan dalam beberapa pilihan genre sebelum akhirnya dirilis dengan musik bernuansa Pop RnB.

"Saat workshop ada beberapa pilihan jenis musik dari mereka (Laleilmanino) dan aku memilih musik yang upbeat. Pokoknya seru banget," tuturnya.

 

3 dari 4 halaman

Bareng Jefri Nichol

Nama Jefri Nichol yang terlibat dalam video music lagu ini sebenarnya merupakan keinginan Christie sejak lama. Hal itu juga rupanya disambut baik oleh Jefri Nichol yang langsung bersedia terlibat.

"Dari dulu aku pengen banget bikin music video bareng Jefri dan aku seneng banget akhirnya dia mau ikut terlibat. Kehadiran Jefri Nichol membuat music video ini lebih hidup dan seru untuk ditonton," tuturnya.

 

4 dari 4 halaman

Pesan

Christie juga memiliki pesan di balik lagu yang baru ia rilis ini. Yaitu agar semua yang sedang merasakan kesedihan bisa segera bangkit.

"Untuk teman-teman yang sedang punya crush dan sedang overthinking, merasa, 'what should i do with my crush?' atau belum berjodoh dengan sang pujaan hati, aku rasa lagu ini bisa menemani hari-hari kalian semua. Nggak usah terlalu sedih, bawa cool aja. Bagi yang lagi punya crush atau di-crush-in seseorang, semoga bisa juga bisa lebin percaya diri ya. Lagu ini cook banget untuk cheer up mood kalian biar lebih semangat," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.