Sukses

Terungkap Alasan Vino G. Bastian Cuma Follow Marsha Timothy di Instagram, Ternyata Bukan karena Bucin

Marsha Timothy mengungkap apa alasan sebenarnya Vino G. Bastian hanya mengikuti satu akun saja.

Liputan6.com, Jakarta Selama ini, Vino G. Bastian hanya mem-follow satu akun saja di Instagram pribadinya. Orang yang dia follow tak lain adalah istrinya sendiri, yaitu Marsha Timothy.

Fakta Vino yang hanya mem-follow akun Instagram istrinya saja sering kali jadi perbincangan hangat di media sosial. Warganet menilai bintang film Warkop DKI Reborn Jangkrik Bos Part 1 itu memiliki cinta yang teramat besar pada Marsha.

Saat diundang sebagai bintang tamu di acara podcast, ibu satu anak itu pun akhirnya mengungkap apa alasan sebenarnya sang suami hanya mengikuti satu akun saja. Itu karena dia tak mau ribet.

"Dia sudah pernah bilang alasannya apa, alasannya adalah dia malas ketika follow yang ini, yang itu enggak. Nanti ada yang bilang, 'Eh, lo kok enggak follow ini?' Itu menurut dia ribet," jelas Marsha Timothy di YouTube TS Media.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Ada Masalah

Dengan hanya mem-follow akun istrinya, maka tidak akan ada orang lain yang merasa cemburu. Jadi, alasannya bukan karena Vino bucin, seperti yang diduga banyak orang.

"Menurut dia itu enggak enak aja, jadi sudah ah satu aja, supaya enggak ada masalah. jadi bukan karena bucin, dan bukan karena ada yang bilang 'Enggak boleh ya lo sama Caca (follow orang lain)?' enggak gitu sama sekali," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Respons

Meski marsha sudah menjelaskan, namun warganet tetap saja menilai bahwa Vino G. bastian memang bucin terhadap istrinya.

"Itu alasan-alasan orang yang gengsi tapi mau bucin ga sii," tutur salah satu warganet.

"Tetep aja ka ca, akusi salting abis kalo digituin wkwkwk," ungkap yang lain.

"Sumpah Marsha Timothy yg lain KL di posisi dia... udh ngakuin laki bucin..dan bangga secara vino Bastian," yang lain menimpali.

4 dari 4 halaman

Film

Sementara itu, belum lama ini Vino G bastian dan Marsha Timothy terlibat dalam film yang sama berjudul Qodrat. Film ini bercerita tentang seorang ustaz bernama Qodrat (Vino G. Bastian). Ustad Qodrat gagal dalam melakukan sebuah proses rukiah (pengusiran makhlus halus).

Kegagalan itu sangat menyakitkan karena saat itu anaknya sendiri yang sedang dirukiah, yakni Alif Al-Fatanah (Jason Bangun). Alif saat itu dirasuki setan bernama Assuala.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.