Sukses

Potret Supermodel Naomi Campbell Berkerudung Kunjungi Masjid Agung Sheikh Zayed, Sambil Momong Anak

Dalam foto dan rekaman video yang ia bagikan, Naomi Campbell tampak menggandeng anak kecil tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Naomi Campbell membagikan foto perjalanannya ke Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, di akun media sosialnya. Salah satu lokasi yang dikunjunginya adalah Masjid Agung Sheikh Zayed.

Mengunjungi masjid, tentu tak bisa mengenakan sembarang pakaian. Hal ini juga dipahami supermodel 52 tahun tersebut. Ia tampil santun dengan pakaian panjang bermotif tutul macan yang menutupi tubuhnya.

Tak lupa, selembar kerudung cokelat menutupi rambutnya.

Di caption, ia memuji keindahan masjid terbesar di negara tersebut.  “Splendor of Sheikh Zayed Grand Mosque @sheikhzayedgrandmosque (Keindaahan Masjid Agung Sheikh Zayed),” tulisnya dalam unggahan Selasa (31/1/2023) kemarin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sambil Momong Anak

Tak cuma sendiri, ternyata ia juga mendatangi masjid ini bersama putrinya. Dalam foto dan rekaman video yang ia bagikan, Naomi tampak menggandeng anak kecil tersebut.

Hanya saja, wajah putri Naomi Campbell yang tak diungkap identitasnya tersebut tak ditampakkan, karena keduanya berjalan dengan membelakangi kamera.

3 dari 4 halaman

Lindungi Privasi Anak

Dilansir dari People, ini adalah foto langka yang menunjukkan putri Naomi Campbell. Sejak anaknya lahir pada Mei 2021, ia hanya membagikan sedikit fotonya bersama sang buah hati—dan tetap sangat mementingkan privasi anak.

Awal 2023, ia membagikan foto dirinya yang tengah menggendong sang anak saat menghadiri pesta tahun baru. Ia juga sempat membagikan momen mengunjungi pantai berdua dengan putrinya. Semua foto ini, sama sekali tak memperlihatkan wajah si kecil.

4 dari 4 halaman

Beruntung Jadi Ibu

Naomi Campbell begitu menikmati perannya sebagai ibu—status yang ia dapat di usia 50 tahun.

"Aku selalu tahu bahwa suatu hari nanti akan menjadi seorang ibu, dan ternyata ini kebahagiaan terbesar yang bisa kubayangkan. Aku beruntung memilikinya, dan aku sadar betul mengenainya,” kata dia. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.