Sukses

Kata Agensi Song Joong Ki soal Prediksi Persalinan Katy Louise Saunders

Katy Louise Saunders sedang mengandung buah hati pertamanya bersama Song Joong Ki.

Liputan6.com, Jakarta Song Joong Ki mengumumkan bahwa dia telah menikah dengan Katy Louise Saunders melalui akun fan cafe miliknya, Senin (31/1/2023). Di saat yang sama, dia juga menyiarkan kabar kehamilan istrinya.

Saat ini, usia kandungan Katy Louise Saunders kabarnya berada di trimester pertama. Banyak sekali rumor yang menyebut bahwa wanita berkebangsaan Inggris itu akan melahirkan pada Agustus 2023.

Pihak agensi bintang serial Vincenzo ini akhirnya angkat bicara mengenai isu tersebut. Sayangnya, mereka enggan mengungkap kapan hari perkiraan kelahiran anak Song Joong Ki dan Katy.

"Mengenai kelahiran bayi, sulit untuk memberikan konfirmasi apa pun karena ini adalah masalah pribadi," ungkap agensi HighZum Studio dikutip dari situs Allkpop, Selasa (31/1/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rumor Resepsi

Selain itu, pihak agensi juga menepis rumor yang mengatakan bahwa dua sejoli itu akan menggelar resepsi pernikahan pada Maret 2023. Kabar ini tidak benar.

"Resepsi pernikahan sedang direncanakan, tetapi tidak pada bulan Maret. Belum ada yang diputuskan saat ini," tutur pihak agensi.

3 dari 4 halaman

Surat

Song Joong Ki mengungkap status pernikahannya dengan Katy Louise Sauders melalui sebuah surat di fan cafe resminya pada Senin (30/1/2023). Aktor berusia 37 tahun itu baru saja mendaftarkan pernikahannya.

“Dan hari ini, atas dasar rasa percaya dan cinta kami yang mendalam satu sama lain, kami sedang dalam perjalanan pulang dari mendaftarkan pernikahan kami, untuk memulai hidup sebagai pasangan suami istri,” tuturnya.

4 dari 4 halaman

Respons

Warganet Korea Selatan pun merespons kabar pernikahan Song Joong Ki dan Katy dengan beragam reaksi.

"Selamat untuk mereka berdua. Saat-saat yang baik akan datang ketika Anda mengatasi masa-masa sulit," kata salah satu warganet.

"Terlepas dari dengan siapa dia menikah, saya hanya berharap Song Joong Ki bahagia," tambah yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.