Sukses

Kisah Hidup Michael Jackson Siap Difilmkan, Ini Pemeran Utamanya!

Liputan6.com, Jakarta Kepergian King of Pop akan memasuki tahun ke-14. Michael Jackson meninggal karena overdosis propofol atau obat bius. Meski demikian, sosok Michael Jackson akan terus dikenang para penggemarnya. 

Nah, ada kabar baik nih untuk para penggemar setia Michael Jackson. Laman Hollywood Reporter menjelaskan bahwa kisah hidup Michael bakal difilmkan dalam judul 'Michael'. 

Film tersebut akan disutradarai Antoine Fuqua dan produsernya adalah Graham King yang sukses memproduksi film biopik Freddie Mercury 'Bohemian Rhapsody'. Dalam proses produksinya, Graham nggak sendiri, dia menggandeng John Branca dan John McClain yang merupakan co-eksekutor properti Michael Jackson.

Naskah film yang akan ditulis oleh John Logan itu akan mengulas perjalanan karier Michael dalam industri musik. Semua aspek kehidupan Michael akan dibahas dan pemeran utamanya adalah keponakan Michael, yaitu Jaafar Jackson.

"Jaafar adalah wujud nyata anakku yang sangat luar biasa. Dia dapat melanjutkan warisan Jackson sebagai entertainers dan performers," kata Khaterine Jacson, ibu dari Michael Jackson. 

Ya, Jaafar sendiri adalah putra dari saudara laki-laki Michael, yaitu Jermaine Jackson. Bukan tanpa alasan Jaafar yang memerankan sosok Michael karena menurut Graham, dia dapat mempersonifikasikan semangat dan kepribadian Michael. 

"Saya bertemu Jaafar lebih dari dua tahun yang lalu dan terpesona olehnya. Saya sempat melakukan pencarian di seluruh dunia, namun ternyata hanya Jaafar yang dapat mengambil peran ini karena kemampuannya mempersonifikasikan kepribadian Michael," katanya. 

Tahun ini, persiapan film 'Michael' baru dimulai. Oh ya, sekadar informasi, pada 2019, Jaafar pun merilis debut singlenya berjudul Got Me Singing. Jika didengar, suaranya nyaris mirip dengan sang paman, yaitu Michael Jackson. Buat kamu, para penggemar Michael Jackson dan rindu mendengar suaranya, bisa langsung mendengar lagu-lagunya di platform streaming 'Music for everyone'. Ada jutaan lagu yang bisa kamu dengarkan, termasuk lagu-lagu Michael Jackson. 

 

 

(*)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini