Sukses

Song Joong Ki Berencana Menggelar Resepsi Pernikahan Namun Bukan di Bulan Maret 2023

Kata pihak agensi soal Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders akan gelar resepsi pada Maret 2023.

Liputan6.com, Jakarta Setelah status pernikahan Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders trungkap ke publik, banyak sekali rumor yang mengelilingi mereka berdua. Salah satunya soal gelaran resepsi pernikahan.

Keduanya dikabarkan akan melangsungkan resepsi pada Maret 2023. Terkait rumor ini, pihak agensi bintang Reborn Rich, HighZum Studio, akhirnya memberi tanggapan.

"Resepsi pernikahan sedang direncanakan, tetapi tidak pada bulan Maret. Belum ada yang diputuskan saat ini," tutur pihak agensi dikutip dari situs Allkpop, Selasa (31/1/2023).

Selain soal resepsi pernikahan, Katy Louise Saunders juga dikabarkan bakal melahirkan pada bulan Agustus 2023. Terkait isu ini, agensi enggan mengonfirmasi.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kelahiran

"Mengenai kelahiran bayi, sulit untuk memberikan konfirmasi apapun karena ini adalah masalah pribadi," ungkapnya.

Diberitakan sebeumnya, Song Joong Ki dan katy dikabarkan sudha tinggal bersama sejak musim semi 2022. Setelah Katy hamil, aktor berusia 37 tahun itu langsung membawa orangtua Katy tinggal di Korea.

3 dari 4 halaman

Tinggal di Itaewon

Media Dispatch mengabarkan bahwa Song Joong Ki tinggal bersama Katy dan keluarga istrinya di rumah mewah milik Song Joong Ki di Itaewon. Perkebunan ini bernilai ₩20,0 miliar KRW (sekitar $16,3 juta USD).

Sayangnya pihak agensi pun enggak mengonfirmasi kabar ini. "Ini adalah kehidupan pribadinya, jadi sulit bagi kami untuk memverifikasi," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Status Hubungan

Song Joong Ki mengungkap status pernikahannya dengan katy Louise Sauders melalui sebuah surat di fan cafe resminya pada Senin (30/1/2023). Aktor berusia 37 tahun itu baru saja mendaftarkan pernikahannya.

“Dan hari ini, atas dasar rasa percaya dan cinta kami yang mendalam satu sama lain, kami sedang dalam perjalanan pulang dari mendaftarkan pernikahan kami, untuk memulai hidup sebagai pasangan suami istri,” tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.