Sukses

Song Joong Ki Dikabarkan Tinggal Bersama Keluarga Istrinya di Itaewon, Ini Tanggapan Agensi

Apa kata agensi soal kabar Song Joong Ki mengajak keluarga istri untuk tingal berama mereka?

Liputan6.com, Jakarta Song Joong Ki telah mengumumkan pernikahannya dengan wanita berkebangsaan Inggris, Katy Louise Saunders. Kini sang istri sedang mengandung anak mereka yang pertama.

Mantan aktris tersebut dikabarkan telah pindah ke Korea Selatan sejak musim semi 2022. Dan setelah Katy diketahui sedang mengandung, Song Joong Ki disebut-sebut langsung menerbangkan keluarga Katy ke Korea untuk membantu merawat sang istri.

Media Dispatch mengabarkan bahwa Song Joong Ki tinggal bersama Katy dan keluarga istrinya di rumah mewah milik Song Joong Ki di Itaewon. Perkebunan ini bernilai ₩20,0 miliar KRW (sekitar $16,3 juta USD).

Terkait kabar ini, media Korea Selatan pun menghubungi pihak agensi Song Joong Ki untuk mencari konfirmasi. Sayangnya, pihak agensi enggan membenarkan ataupun membantah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kata Agensi

"Ini adalah kehidupan pribadinya, jadi sulit bagi kami untuk memverifikasi," ujar pihak High Zium Studio dikutip dari Koreaboo, Selasa (31/1/2023).

Song Joong Ki mengungkap status pernikahannya dengan katy Louise Sauders melalui sebuah surat di fan cafe resminya pada Senin (30/1/2023). Aktor berusia 37 tahun itu baru saja mendaftarkan pernikahannya.

3 dari 4 halaman

Surat

 

“Dan hari ini, atas dasar rasa percaya dan cinta kami yang mendalam satu sama lain, kami sedang dalam perjalanan pulang dari mendaftarkan pernikahan kami, untuk memulai hidup sebagai pasangan suami istri,” tuturnya.

 

4 dari 4 halaman

Acara Awards

Hubungan asmara Song Joong Ki dan sang istri pertama kali diungkap media pada akhir Desember lalu. Namun sebelumnya, ia sudah "mengungkap tipis-tipis" hubungannya saat menerima penghargaan di APAN Awards 2022.

"Katy tersayang, Nala, Maya, Antes, dan teman-temanku yang berharga, aku sangat mencintai kalian," ucap sang aktor.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.