Sukses

Pengantin Baru, Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders Bakal Rajin Bolak-balik Korea Selatan - Inggris

Agensi Song Joong Ki, High Zium Studio, menjawab sejumlah pertanyaan yang memantik rasa penasaran publik, misalnya saja soal pesta pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta Begitu Song Joong Ki mengabarkan soal pernikahannya dengan Katy Louise Saunders, media massa Korea Selatan langsung menghubungi agensi sang aktor. Beragam hal ditanyakan, mulai dari isu resepsi nikah hingga rumah tinggal pasangan ini.

Dilansir dari Soompi, Senin (30/1/2023), agensi Song Joong Ki, High Zium Studio, menjawab sejumlah pertanyaan yang memantik rasa penasaran publik. Soal pesta nikah, misalnya.

“Upacara pernikahan akan digelar terpisah, tapi belum ada hal spesifik yang diputuskan,” kata perwakilan agensi.

Seperti diketahui, dalam suratnya, bintang Reborn Rich ini menyebut ia telah mendaftarkan pernikahannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bolak-balik

Selain itu, pihak High Zium menambahkan, “Keduanya akan menghabiskan masa-masa sebagai pengantin baru dengan bolak-balik Korea Selatan – Inggris.”

Agensi juga menanggapi pemberitaan Dispatch bahwa Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders telah tinggal bersama di wilayah Hannam, Seoul, sejak musim semi kemarin. Rumah ini konon berharga 20 miliar won, atau sekitar Rp240 miliar.

3 dari 4 halaman

Kehidupan Pribadi Song Joong Ki

Dispatch juga mewartakan bahwa sang aktor mengundang orangtua istrinya ke Korea, setelah wanita ini hamil.

Namun, High Zium tak ingin mengonfirmasi apa pun terkait pemberitaan ini, karena hal tersebut adalah kehidupan pribadi Song Joong Ki.

4 dari 4 halaman

Surat untuk Penggemar

Seperti diketahui, Song Joong Ki mengabarkan berita bahagia ini lewat sebuah surat yang ia bagikan secara khusus untuk Ki Aile—sebutan bagi fan club Song Joong Ki. Surat ini ditulis sang bintang drakor Vincenzo tak lama setelah ia meresmikan pernikahannya.

“Dan hari ini, atas dasar rasa percaya dan cinta kami yang mendalam satu sama lain, kami sedang dalam perjalanan pulang dari mendaftarkan pernikahan kami, untuk memulai hidup sebagai pasangan suami istri,” tutur Song Joong Ki.

Ia menambahkan berita mengenai kehamilan sang istri. "Secara alamiah kami bermimpi untuk bersama-sama membentuk keluarga bahagia. Kami berusaha keras untuk menepati janji satu sama lain, dan dengan penuh syukur, sebuah kehidupan baru telah datang kepada kami,” kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.