Sukses

Sekali Perawatan Wajah Ayu Ting Ting Mencapai Rp 130 Juta: Di Kampung Gue Sudah Dapat Rumah

Ayu Ting Ting memperlihatkan nominal sekali perawatan kecantikan di sebuah klinik.

Liputan6.com, Jakarta Untuk menunjang penampilan di layar kaca, tentu Ayu Ting Ting harus rutin menjalani perawatan wajah. Seperti baru-baru ini misalnya, ibunda Bilqis Khumairah Razak ini melakukan perawatan di salah satu klinik kecantikan terkenal.

Usai menjalani perawatan wajah, Ayu Ting Ting brgerak ke meja kasir. Dia sendiri terbelalak melihat nominal yang tertera dalam bukti pembayarannya.

Dalam kesempatan itu, pelantun lagu "Sambalado" ini melakukan berbagai jenis perawatan seperti infus level up, infus glow booster, skinbooster dan lainnya. Harganya bikin Ayu terbelalak. Yaitu, Rp 130.150.0000.

"Lihat segini," kata penyanyi dangdut berusia 30 tahun tersebut sambil menunjukkan kwitansinya ke arah kamera.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Wajah Mahal

Setelah melihat nominalnya, Ayu Ting Ting tak langsung membayar. Dia meminta pembayaran disatukan dengan biaya perawatan ayah ibunya yang saat itu belum selesai.

"Berapa ini? Mohon maaf sebelumnya ya ini kan kita masih kerja, buru-buru, masih ada ayah ibu kan di atas?" ujarnya.

"Gila, mahal juga mukaku ini. Oh My God," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Dibayar Orangtua

Ayu Ting Ting sempat digoda para staf karena tidak mau membayar perawatannya secara langsung. Dia pulang terlebih dahulu dan menyerahkan pembayaran kepada ayah dan ibunya yang masih perawatan.

"Terus kalau gue enggak mau bayar, muka gue sudah begini mau lo keluarin lagi? satuin aja bonnya sama ayah ibu, kalau dia enggak mau bayar enggak usah pulang dia," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Respons

Biaya perawatan wajah Ayu Ting Ting pun membuat warganet kaget. Harga yang tertera dinilai bisa digunakan untuk membeli sejumlah barang berharga.

"Di kampung q bisa buat beli rumah itu," tulis salah satu warganet.

"Gilaaaakkkk mahaalll banget cokkk," kata warganet lain.

"Aku aja nabung 130 juta masih ngos ngosan buat beli rumah 😳😳😳 ya allah kapan dapat duit segepok," tambah yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.