Sukses

Ditraktir Indosiar Berlanjut ke Kota Kediri, Lampung dan Tegal

Ditraktir Indosiar digelar dalam rangka ultah Indosiar.

Liputan6.com, Jakarta Peringatan Hari Ulang Tahun Indosiar yang ke-28 masih terus berlangsung. Salah satunya dengan membuat event Ditraktir Indosiar. Kegiatan itu berlangsung di beberapa kota di Indonesia.

Setelah menggelar acara Ditraktir Indosiar di Surabaya, Palembang, dan Padang kali ini event berlangsung di Kediri, Lampung dan Tegal. 

Indosiar melibatkan para pedagang yang beruntung, dagangannya diborong Indosiar dan masyarakat sekitar dipersilakan untuk makan secara gratis. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diborong

Tak hanya itu saja, pedagang yang diborong juga akan mendapatkan uang tunai Rp2,8 juta sebagai modal usaha. 

Di kota Kediri, seorang pedagang Soto Ayam, Yasin, diborong dagangannya. Sotonya diborong Indosiar dan dibuat traktir anak - anak pondok pesantren di sekitar situ.

 

3 dari 3 halaman

Membantu

Lalu di kota Tegal, ada Warung Makan Ibu JANATIN. Seorang janda yang agak cacat dengan tubuh agak bungkuk. Dirinya memberikan traktiran dengan nasi campur sebanyak 75 porsi.

Kemudian di kota Lampung, Warung Ibu Sumiyem yang berjualan nasi uduk untuk membantu perekonomian keluarga. Dagangannya nasi uduk sebanyak 90 porsi untuk membuat traktiran.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.