Sukses

Indosiar Lanjutkan Aksi Sosial Ditraktir Indosiar di 34 Kota di HUT Ke-28, Borong Makanan 100 Porsi dan Berikan Modal Usaha Jutaan Rupiah

Indosiar kembali menghadirkan aksi sosial bertema Ditraktir Indosiar di 34 kota transmisi Indosiar.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah menjadi tradisi Indosiar untuk berbagi kebahagiaan kepada pemirsa setianya dengan menghadirkan tayangan spektakuler di layar kaca hingga menyambangi langsung ke penjuru Indonesia lewat sejumlah acara off-air dan aksi sosial.

Tahun ini, Indosiar kembali menghadirkan aksi sosial bertema Ditraktir Indosiar di 34 kota transmisi Indosiar. Kota Padang, Palembang, dan Surabaya menjadi tiga kota pertama yang disambangi Indosiar pada 4 Januari 2023, kemarin.

Sebanyak 100 porsi makanan dari Warung Nasi Pecel Mak Yah di Surabaya diborong Indosiar dan dibagikan kepada masyarakat sekitar untuk dinikmati. Sementara itu Warung Lontong Sayur Bu Dina di Palembang ikut diborong Indosiar.

Warung Lontong Sayur Bu Dina sempat tidak beroperasi akibat dampak pandemi hingga tutup selama dua tahun, namun kehidupan harus terus berlanjut. Bu Dina harus membiayai orang tua serta dua anaknya yang masih kecil.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pemberian Modal Usaha

Kebahagiaan lainnya juga dihadirkan Indosiar di Kota Padang tepatnya di Warung Lontong Sayur Si Us. Sebanyak 100 porsi lontong sayur Si Us diborong Indosiar untuk dinikmati masyarakat sekitar.

Tidak hanya memborong seluruh dagangan UMKM, Indosiar juga memberi modal usaha sebesar Rp 2,8 juta kepada masing-masing pedagang lokal area transmisi Indosiar.

 

 

3 dari 4 halaman

Banjarmasin, Solo dan Semarang

Aksi sosial Ditraktir Indosiar akan melanjutkan perjalanannya pada Jumat, 6 Januari 2023 di Kota Banjarmasin, Solo, dan Semarang.

Tak hanya hiburan di layar kaca, rangkaian perayaan HUT 28 Indosiar juga diisi dengan aktifitas off-air yakni Bestie Indosiar.

 

 

4 dari 4 halaman

Bestie Indosiar

Bestie Indosiar akan keliling meramaikan 12 kota di Indonesia yakni, Surabaya, Bandung, Semarang, Palembang, Solo, Banjarmasin, Yogyakarta, Medan, Denpasar, Makassar, Tangerang, dan Bekasi.

Kota Surabaya menjadi kota pertama yang akan disambangi Bestie Indosiar pada Minggu, 8 Januari 2023 mendatang tepatnya di Car Free Day area Taman Bungkul, Surabaya dengan membawa flagship program favorit Indosiar kepada masyarakat sekitar.

Dikemas dengan hiburan yang menarik dan atraktif, Bestie Indosiar juga akan menghadirkan bintang muda Indosiar. Sang Juara D’Academy 5 Sridevi akan hadir langsung menyapa warga Surabaya dan sekitarnya bersama Eby DA5. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.