Sukses

Nonton Kembali Drama Thailand Friend Zone di Vidio, Rumitnya Cinta dan Pertemanan di Waktu yang Bersamaan

Layanan streaming Vidio akan menayangkan drama Thailand berjudul Friend Zone (2018). Nonton kembali kisah rumitnya remaja dewasa menghadapi urusan cinta dan persahabatan.

Liputan6.com, Jakarta Mendengar nama Friend Zone, apakah Anda teringat dengan film Thailand yang dibintangi Baifern Pimchanok dengan Naphat Siangsomboon? Ternyata, setahun sebelum film ini rilis, sebuah drama berjudul sama telah lebih dulu hadir.

Tak berbeda jauh dengan judulnya yang berarti “zona teman”, drama Thailand Friend Zone juga menyajikan alur cerita seputar hubungan percintaan di lingkungan pertemanan. Menariknya, drama yang disutradarai oleh Chakorn Chaiprecha dan Jojo Tichakorn Phukhaotong ini tidak berfokus pada satu pasangan saja.

Serial drama Thailand Friend Zone sendiri menyapa pemirsa pertama kali pada awal November 2018 sampai dengan 3 Februari 2019 dengan total 12 episode. 

Drama Thailand Friend Zone sukses mendapatkan rating sebesar 7,3 dari 10 dengan total pengulas lebih dari tiga ribu delapan ratus pengguna di situs mydramalist. Di Indonesia sendiri, kini Anda bisa menonton kembali kisahnya melalui layanan streaming Vidio. Sebelum menonton, simak sinopsis berikut sebagai pengingat kembali alur cerita yang ditawarkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Awal Permusuhan

Drama Thailand Friend Zone dibuka dengan menyoroti kehidupan dua sahabat bernama Boyo (Pearwah Nichaphat Chatchaipholrat) dan Boom (Namtan Tipnaree Weerawatnodom). Mereka berdua tinggal dalam satu rumah yang sama. Agar tidak terasa sepi, mereka juga mengajak yang lain yakni Stud (Plustor Pronpiphat Pattanasettanon). 

Sayangnya, suatu hari kebersamaan itu berubah menjadi pertengkaran. Pacar Boyo memutuskan hubungan mereka yang sudah lama dibangun. Sejak saat itu, kehidupannya tak lagi sama. 

Di saat yang bersamaan, Boyo juga menjadi pengangguran akibat ulah Stud yang mengajak orang baru untuk tinggal di rumah mereka. 

Karena hal ini, Boyo dan Boom sepakat untuk mengeluarkan Stud dari rumah. Keduanya lantas mencari teman baru lagi agar bisa tinggal bersama mereka. Tak lama, dua orang teman Boyo, Amm dan Cable memberikan referensi orang yang mungkin bisa diajak tinggal bersama. Dia adalah Good (Lee Thanat Lowkhunsombat).

3 dari 4 halaman

Cinta yang Rumit

Hadirnya Good membuat suasana rumah menjadi lebih baik. Boyo dan Boom pun senang akan hal ini. Usut punya usut, ternyata Good adalah seorang seniman. Seiring berjalannya waktu, tumbuh perasaan antara Boyo dan Good. Namun mereka berdua tetap memilih untuk menjadi teman.

Di saat yang bersamaan, percintaan Boom kini yang dirundung masalah. Pacarnya yang bernama Tor enggan mengakui kepada khalayak bahwa Boom adalah kekasihnya. Alasan terdengar nyeleneh yakni karena Boom dinilai terlalu cantik. Hal ini justru membuat Boom dianggap sebagai wanita nakal.

Di sisi lain, teman Boyo yaitu Amm dan Cable juga dihadapkan dengan masalah serupa. Dua sejoli tersebut sedang menghadapi krisis kepercayaan satu sama lain. Padalah salah satu pihak sudah bertekad untuk membangung masa depan yang dibuktikan dengan membeli sebuah apartemen untuk tempat tinggal mereka.

4 dari 4 halaman

Link Nonton Friend Zone Series (2018)

Lalu, bagaimana setiap karakter bisa menemukan solusi dari permasalahan mereka masing-masing? Anda bisa nonton Friend Zone the series yang akan tayang di Vidio pada 27 Januari 2023 mendatang. 

Untuk tiga episode pertama, penonton bisa menyaksikan drama ini secara gratis. Selanjutnya, Anda bisa berlangganan Vidio Platinum yang bisa didapatkan mulai dari 24 ribu untuk 30 hari akses konten premium atau dengan kode VIDIOJANUARI khusus pengguna baru. 

Menonton series Thailand di Vidio sudah dilengkapi dengan subtitle Bahasa Indonesia. Anda bisa simak trailernya terlebih dahulu di sini, streaming Friend Zone Thai series.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.