Sukses

Harapan ITZY untuk Tahun Kelinci Air, Yuna Ingin Makan Bareng Midzy

Liputan6.com, Jakarta ITZY membagikan sebuah konten spesial menyambut Seollal, atau tahun kalender bulan yang jatuh pada 22 Januari lalu. Grup JYP Entertainment ini merilis video 15 menit di kanal YouTube mereka, berisi kegiatan mereka menyambut Seollal.

Dalam momen istimewa ini Ryujin dkk tak hanya tampil spesial dengan hanbok—pakaian tradisional Korea. Mereka melakukan aktivitas seperti menghias kue dan membuat kaligrafi.

Kaligrafi yang ditulis pelantun “Sneakers” ini, tak lain berisi harapan mereka di tahun Kelinci Air.

Yang pertama menyampaikannya adalah Yeji. “Hiduplah dengan penuh makna,” ia membacakan tulisan di kertas miliknya. “Tahun ini, aku ingin terus memperbaiki diriku,” kata dia menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Sehat dan Bahagia

Lia membuat kalimat positif berbunyi, “Mari berbahagia.” Sementara Ryujin menulis “kesehatan dan kebahagiaan.”

“Kita sehat saat sedang berbahagia,” Ryujin menjelaskan maksud pernyataannya.

3 dari 4 halaman

Milik Yuna dan Chaeryeong

Sementara itu Chaeryeong menyebut dirinya selama ini punya banyak kekhawatiran. Karena itu ia menulis, “Tak ada rasa cemas, berbahagialah.”

Sementara milik Yuna tak cuma berisi tulisan, tapi gambar beberapa garmbar orang yang mengelilingi meja makan. “Makan bareng Midzy,” tulisnya di kertas itu.

4 dari 4 halaman

Konser di Jakarta

Sementara itu, tinggal beberapa hari lagi ITZY bakal manggung di Indonesia. Ryujin, Lia, Yuna, Chaeryeong, dan Yeji, akan tampil di Tennis Indoor Senayan, pada 4 Februari mendatang.

Ini adalah bagian dari tur konser mereka yang bertajuk “ITZY The 1st World Tour Checkmate Jakarta.”  

Mecima Pro selaku promotor konser ini, telah merilis seating plan dan harga tiket konser ITZY. Ada enam kategori tiket yang ditawarkan, mulai dari Rp 1,4 juta hingga 3,5 juta.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS