Sukses

Gabriel Prince Buka Rahasia Soal Kulit Wajah Agar Tetap Cerah Bersinar

Gabriel Prince dikenal sebagai selebgram sekaligus TikTokers.

Liputan6.com, Jakarta - Selebgram sekaligus TikTokers Gabriel Prince disukai netizen karena wajahnya yang putih berseri dan cerah bersinar. Tak jarang, ia dikomentari netizen karena bentuk wajahnya yang mirip selebritas Korea.

Punya kulit wajah putih berseri dan cerah bersinar, diakui Gabriel Prince, tak didapatkan begitu saja. Ia juga memerlukan perawatan wajah dari dokter yang ahli sekaligus berpengalaman di bidangnya.

"Jadi menurut aku, melakukan perawatan wajah dengan menggunakan skincare dan datang langsung ke klinik kecantikan merupakan hal yang umum," kata dia saat menjalani perawatan wajah di The Skin Clinic, Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu, 21 Januari 2023.

"Kenapa disebut umum, karena sekarang cowok dan cewek udah nggak masalah lagi melakukan perawatan kecantikan," Gabriel Prince menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Modal Penting

Kulit wajah, kata Gabriel Prince, merupakan modal penting baginya karena berkarier di panggung hiburan Indonesia. Demi selalu tampil paripurna, selebritas dengan 1,7 jutaan pengikut di Instagram ini, mau tak mau harus selalu menjaga kulit wajahnya.

"Enggak ada masalah dengan cowok yang peduli dengan kulit wajah mereka. Karena mungkin aku ngomong sebagai orang yang di bidang entertainment," dia menjelaskan.

 

 

3 dari 4 halaman

Pico Laser dan Salmon DNA Booster

Saat menjalani perawatan wajah, Gabriel Prince ditangani langsung oleh dr. Putri Puspitasari, M.biomed (AMM). Menurut dr Putri, Gabriel Prince memilih treatment perawatan ultimate pico laser dan salmon DNA booster.

"Jadi, kita lakukan treatment Ultimate Pico laser dan Salmon DNA Booster. Kebetulan Prince juga Minggu lalu udah coba, dan cocok buat Prince. Jadi setelah Pico itu hasilnya sangat glowing, putih, dan juga bersih," kata dr. Putri.

 

4 dari 4 halaman

Glowing Maintenance

Gabriel Prince merasakan betul perubahan yang dialami setelah menjalani treatment Ultimate Pico Laser dan Salmon DNA Booster.

"Dia (Gabriel Prince) dasarnya kulitnya udah glowing jadi kita maintenance supaya tetap glowing. Jadi laser atau tindakan treatment lainya kita sesuaikan dengan jenis kulit pasien. Jadi apa permasalahan kulit pasien setiap kunjungan biasanya berbeda," dr. Putri menambahkan.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.