Sukses

Rako Prijanto Gandeng Mawar De Jongh dan Adipati Dolken di Film Para Betina Pengikut Iblis, Trailernya Seram

Baru saja meneror bioskop dengan Bayi Ajaib, Rako Prijanto bersiap kembali ke layar lebar dengan genre memedi terbaru, film Para Betina Pengikut Iblis.

Liputan6.com, Jakarta Baru saja meneror bioskop Tanah Air dengan film Bayi Ajaib, sutradara Rako Prijanto bersiap kembali ke layar lebar dengan genre memedi terbaru, Para Betina Pengikut Iblis.

Film yang akan menggebrak bioskop mulai 16 Februari 2023 diperkuat barisan bintang kondang yakni Mawar De Jongh, Hanggini, Sara Fajira, Adipati Dolken, dan Hans De Kraker.

Trailer resmi film Para Betina Pengikut Iblis tayang di kanal YouTube Falcon, Kamis (19/1/2023) dan disambut hangat netizen. Tak sedikit yang memuji produktivitas Mawar de Jongh. “Waw baru trailer aja menarik. Gak sabar nonton,” Angg**** berpendapat.

Menarik ditunggu, apalagi setelah liat acting mawar dipuisi cinta yg membunuh,” tulis akun Clo****. “Gila ya, Mawar De Jogh rame bgt filmnya. Puisi Cinta Yang Membunuh, Virgo And The Sparklings, sekarang ini,” Rose*** menyahut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terus Terang

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan.com, siang tadi, Mawar De Jongh menyebut awalnya kesulitan kali pertama bergabung di film Para Betina Pengikut Iblis.

“Terus terang awalnya aku mengalami banyak kesulitan untuk berperan di film ini, karena genrenya berbeda. Ini pertama kali aku keluar dari zona nyaman aku,” ujar bintang film Bumi Manusia.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Tim Yang Solid

“Puji Tuhan aku bertemu tim yang solid. Kami bertukar pikiran dan berbagi pandangan soal film ini. Semua akhirnya bisa berjalan lancar saat proses syuting,” Mawar De Jongh menambahkan.

Sementara Rako Prijanto menjelaskan, Para Betina Pengikut Iblis adalah cerita asli buatannya. Ia berharap film ini membawa angin segar di tengah dominasi horor setahun terakhir.

 

4 dari 4 halaman

Back To Back

“Tahun 2023, saya berkesempatan merilis film horor back to back. Para Betina Pemgikut Iblis adalah cerita original dari saya. Untuk itu, saya bersyukur Falcon Black memberikan kesempatan mengeksekusi film ini,” Rako Prijanto menerangkan.

Film ini mengisahkan para perempuan yang bersekutu dengan iblis untuk balas dendam. Sumi misalnya, mengurus ayahnya yang sakit sambil menyambung hidup dengan jualan gulai. Ada pula Sari yang balik jadi dukun santet setelah adiknya dibunuh dan mayatnya hilang dari kuburan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.