Sukses

Intan RJ Siap Buka Hati untuk Para Pria Sepanjang 2023: Semoga Dapat Jodoh

Mendapatkan jodoh menjadi salah satu resolusi Intan RJ di tahun 2023 di samping berharap kuliahnya berjalan lancar.

Liputan6.com, Jakarta Tiga tahun sudah Intan RJ menyandang status janda sejak suaminya, Wahyu Indra Utama, meninggal dunia pada 2020 lalu.

Itu sebabnya, mendapatkan jodoh menjadi salah satu resolusi Intan RJ di tahun 2023 ini, di samping berharap kuliahnya berjalan lancar.

"Semoga menemukan jodoh, amin, yang baik, seiman, jujur bisa menerima aku dan keluarga apa adanya," ungkap Intan RJ di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (18/1/2023).

"Terus aku kuliahnya dilancarin. Anak-anak sehat, kita semuanya sehat, sama dapat pekerjaan yang lebih berkualitas daripada tahun sebelumnya," tambah Intan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Untuk Hal yang Positif

Menurut Intan, tak ada salahnya membuka hati untuk pria lain. Terlebih jika sikapnya itu membawanya ke arah yang positif.

"Kalau membuka hati atau membuka diri, harus kan. Membuka diri sama siapa pun untuk hal yang positif, why not? Gitu, lo. Selebihnya jalanin aja, dinikmatin aja," akunya.

 

3 dari 4 halaman

Tak Ada Kriteria Khusus

Meski berharap mendapat jodoh, Intan RJ tak menargetkan untuk segera mendapat pasangan. Ia juga tidak punya kriteria khusus tentang pria yang bakal menjadi pasangannya kelak.

"Jalani aja deh, yang penting prioritasnya sekarang ke diri aku sendiri dulu. Aku bisa tegar, kuat, siap. Begitu aku bisa melayani anak-anak dengan baik, selanjutnya ada atau tidak ada pasangan, ya kita harus mandiri dan independen," urainya.

 

4 dari 4 halaman

Tak Ingin yang Satu Profesi

Intan menambahkan, dirinya tidak suka memiliki pasangan dengan latar belakang profesi yang sama. Ia menilai, berbeda profesi justru membuat rumah tangganya kelak lebih berwarna.

"Kalau misalkan tidak seprofesi, pasti kan ada cerita baru yang jadi dinamikanya tuh bervariasi. Menyenangkan gitu dan ada pelajaran yang bisa aku ambil dari orang tersebut gitu," pungkas Intan RJ. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.