Sukses

Ungu Band Silaturahmi Didampingi Pasangan Masing-Masing, Penampilan Istri Rowman Bikin Netizen Terkagum-kagum

Pada momen silaturahmi kali ini para personel Ungu Band, yakni Pasha, Rowman, Enda, Oncy, dan Makki, membawa serta istri masing-masing sebagai pendamping.

Liputan6.com, Jakarta Para personel Ungu Band yang terdiri dari Pasha, Enda, Oncy, Makki, dan Rowman, belum lama ini menghadiri silaturahmi dalam sebuah acara makan malam bersama petinggi label rekaman mereka, Trinity Optima Production.

Istimewanya, pada momen kali ini, Pasha, Rowman, dan kawan-kawan membawa serta istri masing-masing sebagai pendamping. Bahkan, terlihat juga beberapa personel yang mengajak serta anak-anak mereka.

Menariknya, para penggemar tampak menyorot penampilan dari istri Rowman, Rika, yang pada malam itu tampak mengenakan cadar. Ungkapan kekaguman pun disampaikan oleh sejumlah warganet dari kalangan penggemar Ungu.

Tampak para istri personel Ungu juga menjalin keakraban dengan hangat. Mereka juga semringah bisa berdiri dengan salah satu petinggi Trinity Optima, Handi Santoso. Pasha, Makki, Enda, Oncy, dan Rowman tampak mengunggah momen ini di media sosial masing-masing.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ungkapan Para Personel

Pada Selasa (17/1/2023) para personel Ungu pun secara kompak mengungkapkan kesan mereka melalui akun Instagram masing-masing usai acara silaturahmi tersebut.

"UN’8’U family..💜," tulis Pasha di Instagram.

"Semalam..20 tahun bersama yg merubah hidup ku ❤️❤️❤️ .. #trinityfamilygathering," kata Oncy.

"Full team....," tulis Enda.

"La Familia," tulis Makki.

3 dari 4 halaman

Ungkapan Rowman

Ungkapan paling berkesan terlihat dari sang drummer, Rowman. Pria yang akrab disapa Babeh Rowman itu mengungkapkan rasa syukur secara mendalam atas kesempatan langka untuk bersilaturahmi dengan petinggi label sambil mengajak serta keluarga mereka.

"Alhamdulillah akhirnya moment langka silaturahim Ungu with my lovenya masing2,orang tua kita ungu dan keluarga besar Trinity optima production di acara Trinity familly dinner,dengan seluruh artisnya…Semoga di beri kesehatan semuanya dan keberkahan Aamiin ya rob🙏❤️😘," ungkap Rowman di akun Instagram @babeh_rowmanungu.

4 dari 4 halaman

Kekaguman Terhadap Istri Rowman

Menariknya, bila mengintip komentar di unggahan Rowman, tampak beberapa warganet mengungkapkan kekaguman terhadap penampilan istri sang drummer yang terlihat mengenakan cadar.

"Seneng banget lihat istrinya babe," tulis @ika***.

"Salut sekali sama Istrinya kak Rowman😗," kata @mey***.

"Masya Allah salut sama istri'a @babeh_rowmanungu ❤️❤️," tulis @man***.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.