Sukses

Klarifikasi Pengacara Soal Ferry Irawan Dituding Akting Minta Maaf ke Venna Melinda, Sebut Klien Banyak Tekanan

Video Ferry Irawan minta maaf sambil mewek tapi tak keluar air mata dicibir netizen. Kuasa hukum mengklarifikasi seraya menyebut sang klien banyak tekanan.

Liputan6.com, Jakarta Pengacara Ferry Irawan, Jeffry Simatupang, mengklarifikasi sejumlah hal beberapa hari setelah kasus KDRT yang menimpa Venna Melinda menempatkan kliennya sebagai tersangka.

Salah satunya soal video viral Ferry Irawan minta maaf kepada Venna Melinda dan keluarga, yang diperlihatkan Verrell Bramasta saat jadi bintang tamu kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo.

Dalam video itu, Ferry Irawan mewek namun tak tampak air mata yang menetes. Walhasil, aktor sinetron Istri Pilihan dituding akting alias pura-pura minta maaf kepada istri.

Jeffry Simatupang lantas digeruduk wartawan. Ia mengklarifikasi bahwa tudingan publik terhadap Ferry Irawan kurang tepat. Sang klien lagi banyak pikiran dan tekanan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ada Tekanan

“Tentu kalau setiap orang yang sedang mengalami persoalan hukum, bagaimana pun pasti ada tekanan-tekanan tersendiri,” katanya kami lansir dari video jumpa pers di kanal YouTube Intens Investigasi, Selasa (17/1/2023).

“Jadi kalau dikatakan itu akting atau pura-pura itu kurang tepatlah. Setiap orang yang mengalami proses hukum pasti ada tekanan-tekanan tersendiri dalam dirinya,” Jeffry Simatupang membeberkan.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Persoalan Rumah Tangga

Dalam kesempatan itu, ia menggarisbawahi bahwa Ferry Irawan akting minta maaf tidak tepat seraya meminta publik mempertimbangkan kondisi psikis kliennya sejak kasus KDRT Venna Melinda disorot media.

“Apalagi ini persoalan rumah tangga, tentu Pak Ferry juga banyak pikiran dan tekanan dalam dirinya. Jadi sekali lagi kalau dikatakan itu akting atau pura-pura, saya rasa itu tidak tepat dan tidak benar,” ungkapnya.

4 dari 4 halaman

Perlu Berguru

Momen Verrell Bramasta memperlihatkan video Ferry Irawan minta maaf sambil menangis tanpa air mata diunggah akun gosip Instagram Lambe Turah, Rabu (18/1/2023), dan jadi bulan-bulanan warganet.

Fajar sad boy tolong diajarin si om bo*** ini lebih menjiwai lagi dalam curhat dan nangisnya,” cetus @erli**** di kolom komentar. “Perlu berguru sama fajar (Sadboy) ini mah wkwkwk,” @tri**** menyahut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.