Sukses

Kiky Saputri dan Calon Suaminya Antar Langsung Undangan Pernikahan untuk Susi Pudjiastuti hingga Prabowo Subianto

Kiky Saputri mengantarkan undangan pernikahannya secara langsung kepada beberapa orang penting.

Liputan6.com, Jakarta - Komika Kiky Saputri semakin mendekati waktu bahagianya. Ia diketahui akan menikah dengan calon suaminya, M. Khairi, pada 28 Januari 2023.

Jelang pernikahannya, Kiky Saputri mulai menyebar undangan pernikahannya. Untuk beberapa orang, Kiky Saputri mengantarkan undangan pernikahan tersebut secara langsung.

Salah satunya adalah mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti. Dalam kesempatan itu, Kiky Saputri mengaku terharu saat mengantarkan undangan dan juga meminta restu.

"Gakuat menahan haru kalo sudah bertemu dengan ibuku yang satu ini. Mengantar undangan sekaligus memohon doa restu bersama dengan seseorang yang Insya Allah jadi suamiku," tulis Kiky Saputri beberapa waktu lalu.

"My Great Ibu @susipudjiastuti115 🤍 Sehat selalu, jangan berhenti mengajarkan dan menebarkan kebaikan serta ketulusan hati yang dibalut dengan kekuatan seorang perempuan. Sampai jumpa di hari bahagia saya ya bu.I love you ♥️ ," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bahagia

Setelah Susi Pudjiastuti, yang terbaru Kiky Saputri dan M. Khairi mengantarkan undangan langsung ke Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto. Ia begitu bahagia bisa bertemu secara langsung dengan Prabowo Subianto.

"Senang sekali bisa bertemu langsung dan berbincang bersama Pak @prabowo sambil mengirimkan surat undangan. Terimakasih untuk ketulusan hati Bapak dan pelajaran yang sangat berharga bagi kami," tulis Kiky Saputri.

 

3 dari 4 halaman

Impian

Lebih lanjut, Kiky Saputri bercanda bahwa dirinya menyesali karena tak bisa jadi pendamping Prabowo Subianto. Memang, sebelumnya Kiky Saputri pernah menyebut bahwa Prabowo Subianto adalah kasih tak sampai.

"Meskipun impian jadi Ibu Menhan gagal, tapi saya yakin kita akan bertemu lagi. Sampai jumpa di pernikahan kami ya Pak 🤍," tutup Kiky Saputri.

 

4 dari 4 halaman

Terpenuhi

Di kolom komentar, warganet langsung membanjiri unggahan Kiky Saputri itu dengan doa agar dilancarkan hingga hari H. Sebagian ikut senang karena keinginan Kiky Saputri untuk pernikahannya bisa dihadiri oleh Prabowo Subianto akan terpenuhi.

"Berawal dari twitter, akhirnyaaaa," tulis @ragdenod.

"Alhamdulillah seneng banget lihat postingnya. Terima kasih Bapak Prabowo sudah menerima kunjungan Kiky disela Kesibukan Bapak Prabowo. Bapak Prabowo Tokoh yang Hebat dan Kharismatik Amiin. Sehat Selalu dan Sukses Selalu Untuk Kita Semua 🤲👍🙏," timpal @evymarinicas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.