Sukses

Sweater yang Dipakai Chris Evans Sempat Bikin Geger dan Paling Dicari

Bukan hanya pencarian di Google saja, sebanyak 50 ribu likes muncul di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Chris Evans adalah salah satu aktor Amerika Serikat terpopuler atas perannya sebagai Captain America. Pria kelahiran Boston, Massachusetts, Amerika Serikat itu pun sempat menjadi perbincangan karena sweater yang digunakannya dalam film Knives Out yang diperankannya pada 2019. 

Laman Newyorker menjelaskan, dalam film tersebut Chris berperan sebagai Ransom, pria kaya yang manja dan kerap menghamburkan uang. Dalam sebuah adegan, Chris terlihat menggunakan sweater cable alias sweater rajut kepang warna putih gading. 

Ketika menggunakan sweater rajut kepang itu, pencarian di Google pun langsung melonjak, seperti "Di mana saya bisa membeli sweater Knives Out Chris Evans?" Bukan hanya pencarian di Google saja, sebanyak 50 ribu likes muncul di media sosial. 

 

Bahkan belum lama ini, David Craig, pemeran utama dalam film Knives Out mengaku takjub dengan sweater viral yang digunakan Chris Evans. 

"Aku benar-benar nggak ngerti, saat Chris Evans menggunakan sweater rajut kepang orang-orang seperti melihatnya sedang telanjang dada," kata David Craig dalam wawancaranya di channel Youtube BBC Radio 1.

Menanggapi hal tersebut, Jenny Eagan bagian wardrobe dalam film tersebut bahkan nggak mengingat merek sweater yang digunakan Chris Evans. Penggunaan sweater itu, lanjut Eagan hanya untuk memunculkan kesan kalau Ransom adalah orang yang hidup dari kekayaan sang kakek dan nggak peduli dengan pakaian yang digunakan. 

"Dia membeli barang-barang mahal, namun nggak menjaga pakaian itu dengan baik," kata Eagan yang melengkapi penampilan Chris dengan sepatu Gucci. 

Oh ya, berkaitan dengan tren sweater Knives Out, lusinan hasil pencariannya di Google muncul. Jika kamu ingin memiliki sweater rajut kepang yang juga digunakan Chris Evans, dengan mudah pakaian tersebut akan muncul di sejumlah e-commerce. Kamu bisa mencarinya di mesin pencarian e-commerce yang menawarkan Gratis Ongkir se-Indonesia. 

 

(*)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini