Sukses

Gerard Butler Pengin Berakting di Bollywood, Sempat Diajari Shah Rukh Khan Joget ala Film India

Gerard Butler juga punya pengalaman menarik bersama dua superstar Bollywood: Priyanka Chopra dan Shah Rukh Khan.

Liputan6.com, Jakarta Daftar filmografi Gerard Butler di jagat sinema Hollywood sudah panjang, tapi ada satu hal yang diam-diam ia idamkan. Aktor 52 tahun ini ternyata ingin bermain di film Bollywood.

Hal ini ia sampaikan saat berbicara dengan media India Today, sebagai bagian dari promosi film terbarunya, Plane.

“Aku ingin mengerjakan film India, tapi ini enggak pernah terjadi. Aku belum dapat tawaran. Jadi, sekarang aku membuka diriku. Aku mau kerja demi bisa makan di India,” kata Gerard Butler, dilansir di India Today, Minggu (15/1/2023).

Ia lalu menyebut satu judul sinema Bollywood favoritnya, Monsoon Wedding (2001). “Ini membuatku ingin menikahi wanita India. Kayak, ‘Oke, aku ingin menggelar pesta pernikahan selama tujuh hari seperti ini’,” kata dia. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nonton Syuting Priyanka Chopra

Gerard Butler juga punya pengalaman menarik bersama dua superstar Bollywood: Priyanka Chopra dan Shah Rukh Khan. Kedua pengalaman ini berhubungan dengan joget film India.

Ia bertemu Priyanka Chopra saat dirinya sedang traveling. “(Priyanka Chopra) sedang syuting film dan kami menginap di hotel yang sama. Aku di sana bersama tujuh temanku, dan kami pergi ke balkon, nonton mereka semua menari,” kata bintang Olympus Has Fallen ini mengenang.

3 dari 4 halaman

Party Bareng Shah Rukh Khan

Sementara Shah Rukh Khan, turun tangan langsung mengajari Gerard Butler berjoget. “Kami pernah berpesta di rumah Shah Rukh Khan. Dan dia menunjukkan kepadaku tarian India,” kata Gerard Butler.

4 dari 4 halaman

Tempat Favorit

Di dunia ini, kata sang aktor, tempat favoritnya adalah Islandia dan India.

“Islandia, karena tanahnya seakan punya kekuatan. Sementara India, karena orang-orangnya, spiritualitasnya dan getarannya. Aku sudah pernah menghadapi situasi gila, tapi semua orang tersenyum, dan ketulusan mereka hebat sekali,” kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.