Sukses

Eunha Viviz Kenang Memori Manis 15 Tahun Lalu, Sering Diantar Song Joong Ki

Berbeda dengan Eunha Viviz yang masih ingat kenangan ini, ia tak yakin Song Joong Ki juga sama.

Liputan6.com, Seoul - Eunha Viviz ternyata punya memori masa lalu yang manis bersama Song Joong Ki. Meski sudah lewat 15 tahun, mantan personel GFriend itu masih terkenang dengan masa-masa itu.

Dilansir dari Soompi, hal ini ia ungkap dalam tayangan Knowing Bros yang tayang pada Sabtu (14/1/2023) kemarin. Pengakuan Eunha Viviz yang mengatakan ia punya hubungan dengan bintang drakor Reborn Rich ini, langsung bikin pengisi acara ini kaget.

“Waktu aku masih SD, aku adalah seorang trainee di agensi akting,” kata Eunha.

Ia menambahkan, “Ada masa-masa di mana agensi ini membentuk tim yang terdiri dari aku dan [Song Joong Ki], dan kami berakting bersama.”

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Diantar ke Stasiun

Sebagai trainee yang lebih tua, Song Joong Ki ternyata merasa bertanggung jawab atas Eunha yang masih SD.

“Karena aku masih SD masih sangat kecil, Song Joong Ki bakal mengantarku ke stasiun kereta [setelah latihan],” kata dia.

 

3 dari 4 halaman

Mungkin Sudah Lupa

Berbeda dengan Eunha yang masih ingat kenangan ini, ia sendiri tak yakin Song Joong Ki juga sama. Bahkan ia ragu pria 37 tahun ini masih ingat dirinya.

“Dia mungkin [enggak ingat] karena ini sudah lama sekali. Sekitar 15 tahun lalu,” kata dia.

4 dari 4 halaman

Bersiap Comeback

Eunha sendiri kini sedang mempersiapkan comeback bersama grupnya. Mereka akan kembali ke jagat K-Pop dengan mini album VarioUS pada 31 Januari mendatang.

Title track dari album ini bertajuk “Pull Up.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.