Sukses

Kugiran Masdo Band Malaysia yang Sukses dengan Lagu Dinda, Rilis Single Baru Berjudul Inilah Jalannya

Kugiran Masdo memulai 2023 dengan melepas single baru berjudul Inilah Jalannya

 

Liputan6.com, Jakarta Masih ingat Kugiran Masdo, band Malaysia dengan lagu "Dinda" yang begitu viral di Indonesia? Kali ini, band yang setia pada lagu-lagu bernuansa pop tahun 60-an dalam mengarungi industri musik yang penuh dengan lagu-lagu kontemporer ini kembali merilis single anyar.

Kugiran Masdo memulai 2023 dengan melepas single terbaru berjudul Inilah Jalannya. Lagu tersebut ditulis oleh penyanyi dan komposer ternama Noh Salleh. 

Lagu dengan vibes musik retro ini bercerita tentang salah satu momen perasaan jatuh cinta di awal hubungan. Tidak ada kata yang terucap, hanya bertukar pandang dan senyuman dapat meluluhkan hatimu.  

“Kami merasa sangat beruntung telah mendapatkan lagu ini dari Noh Salleh. Dia memang memiliki kemampuan khusus untuk menciptakan melodi yang menyenangkan dan menulis lirik yang ear-grabbing. Kami memainkan 'Inilah Jalannya', untuk pertama kali di depan umum di konser kami baru-baru ini di Zepp KL. Tanggapan penggemar sangat baik, dan mereka benar-benar tidak sabar menunggu perilisan resmi lagu ini," katanya melalui keterangan resmi yang diterima Liputan6.com baru-baru ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kolaborasi Indonesia - Malaysia

Lagu terbarunya ini diproduksi oleh Warner Music Malaysia bersama dengan Warner Music Indonesia dan tersedia di semua platform digital seperti Spotify, iTunes, KKBox, Deezer, Joox dan Apple Music mulai 13 Januari 2023. Official music video dari lagu ditayangkan perdana di saluran YouTube MASDO pada pukul 21:00 pada 13 Januari 2023. 

Ali mengatakan kolaborasi yang mereka jalin dengan Warner Music Malaysia dan Warner Music Indonesia akan membantu mereka memajukan portofolio musik mereka sebagai artis rekaman. Sebagai bocoran, "Inilah Jalannya" adalah single pertama dari beberapa lagu kolaborasi lainnya yang akan dirilis.  

3 dari 4 halaman

Buka Peluang

Kerjasama Warner Music Malaysia dan Indonesia ini diyakini Ali akan berdampak besar bagi kelangsungan band Kugiran Masdo ke depannya di industri musik.

"Kami yakin kami akan kemitraan dengan Warner Music Malaysia dan Warner Music Indonesia akan membawa karir musik kami ke level selanjutnya dan mungkin membuka peluang yang lebih besar bagi kami di masa depan," ucapnya. 

4 dari 4 halaman

Konser Bersama The Changcuters

Sebagai informasi, band Kugiran Masdo melebarkan sayapnya dan menorehkan jejak di belantika musik Indonesia dengan hadirnya mereka di Jakarta, Bekasi, dan Bandung di tahun 2022. Pada tanggal 29 Desember, Kugiran Masdo mengakhiri tahun 2022 yang penuh peristiwa dengan bekerjasama dengan idola mereka, The Changcuters, sebuah band terkenal dari Indonesia untuk mengadakan konser yang menggemparkan Kugiran Masdo x The Changcuters di Zepp Kuala Lumpur. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.