Sukses

Sosok Hantu Bayi Ajaib Muncul di Istana Negara hingga Gedung DPR, Poster Fan Art-nya Heboh di Medsos

Sosok hantu Bayi Ajaib berkeliaran di sejumlah tempat ikonis di Jakarta. Ini bagian dari strategi kampanye film Bayi Ajaib yang akan tayang di 19 Januari 2023.

Liputan6.com, Jakarta Sosok bayi berkepala orangtua yang ikonis dalam film Bayi Ajaib bergentayangan di Ibu Kota. Ia muncul di sejumlah tempat vital di Jakarta dari Istana Merdeka hingga Gedung DPR RI, Senayan.

Hantu Bayi Ajaib yang diperankan talent ini memanjat pagar hingga berkeliaran di halaman Gedung DPR RI. Titik lain di Jakarta yang “dihantui” Bayi Ajaib yakni Monas, Patung Pancoran, Semanggi, dan Polda Metro Jaya.

Penampakan ini rupanya dalam rangka promosi film Bayi Ajaib karya sutradara Rako Prijanto. Film rilisan Falcon Black ini akan tayang di bioskop Tanah Air mulai 19 Januari 2023.

Strategi ini disambut hangat salah satu bintang Bayi Ajaib, Adipati Dolken. Ia menyebut hari gini, kampanye film bisa dikerjakan secara hybrid agar penonton mengantisipasi tanggal perilisan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Luar Biasa

“Luar biasa sih. Enggak menyangka ide-ide kreatif promosi Bayi Ajaib sampai mengunjungi Istana Negara, Gedung DPR, dan tempat-tempat strategis di Jakarta. Kaget waktu pertama tahu ramai di TikTok,” kata Adipati Dolken.

Hal senada disampaikan Sara Fajira. Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Kamis (12/1/2023), ia meyakini strategi kreatif ini berdampak positif terhadap filmnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Senang Sekali!

“Senang sekali! Mudah-mudahan ini bisa berdampak positif untuk filmnya, sehingga penonton bisa membanjiri bioskop pada hari pertama perilisan dan opening weekend-nya,” ia menjelaskan.

Tak hanya itu, pemain lain seperti Vino G Bastian rajin mengunggah poster Bayi Ajaib fan-art di akun Instagram terverifikasinya. Poster fan-art ini ramai dibahas warganet.

 

4 dari 4 halaman

Tak Sabar

Salah satunya menampilkan sketa perempuan hamil. Lalu tangan penuh darah muncul dari perut buncitnya. Vino G Bastian mengabarkan, “11 hari lagi! Bayi Ajaib 19 Januari 2023 di bioskop Indonesia."

Asyik ga sabaran menunggu dari akhir tahun kemari. Nonton bayi ajaib versi zaman now,” @ari*** menulis di kolom komentar. “Nunggu banget nih film keren,” @odi*** menyahut.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.