Sukses

Aji Yusman Sampaikan Terima Kasih kepada Semua yang Telah Bantu Ringankan Biaya RS untuk Keluarkan Jenazah Bayi di Kandungan Istri

Aji Yusman menyampaikan rasa syukurnya atas segala bantuan dari orang-orang baik di sekelilingnya dalam melewati ujian.

Liputan6.com, Jakarta Aji Yusman, pemeran Aldi dalam sinetron Inikah Rasanya, saat ini sedang dalam kondisi yang memprihatinkan. Ia mengalami masalah finansial dalam kehidupannya.

Aji Yusman diketahui tidak bisa membayar biaya rumah sakit untuk tindakan operasi caesar yang harus dilakukan sang istri beberapa waktu lalu. Bahkan, calon bayi keempatnya itu meninggal di dalam kandungan sang istri.

Karena tak ada biaya, jenazah bayi Aji Yusman bahkan masih berada di dalam kandungan istrinya hingga beberapa hari. Aji Yusman kemudian berinisiatif untuk meminta bantuan warganet dan orang-orang yang dikenalnya untuk meringankan biaya rumah sakit.

Dari bantuan-bantuan itu, Aji Yusman akhirnya bisa membiayai operasi caesar untuk mengangkat jenazah anak keempatnya. Jenazah kemudian dimakamkan pada Rabu (11/1/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bersyukur

Terkini, melalui unggahan di Instagram-nya, Aji Yusman menyampaikan rasa syukurnya atas segala bantuan dari orang-orang baik di sekelilingnya.

"Ya Allah, aku berterima kasih dan bersyukur kepada-Mu sebab telah diberi tempat yang indah di sekeliling orang-orang yang berempati dan mendukung keluarga kecil kami..semoga aku pantas berada di titik ini," tulis Aji Yusman pada Jumat (13/1/2023).

3 dari 4 halaman

Terima Kasih

Tak lupa, ia juga berterima kasih sebesar-besarnya kepada semua pihak yang sudah memberikan bantuan untuknya. Baik yang membantu dengan doa, hingga materi yang jumlahnya tidak sedikit hingga akhirnya ia bisa melewati masalah ini hingga selesai.

"Teruntuk hamba" ALLAH,saudara saudariku, kerabat di luar sana yang telah turut mendoakan mendonasikan sebagian dari harta nya yg tidak sedikit jumlah nya..sehingga pelan pelan satu demi satu," TERSELESAIKAN dengan baik atas izinmu ya RABB," bebernya.

"JazakumuLLAH khairon katsiron barakALLAH fiiqum untuk kalian semua, ALLAH akan membalas budi baik kalianAamiin ya ALLAH Terima kasih terima kasih, ALLAH always be with you guys," tutupnya.

 

4 dari 4 halaman

Beri Semangat

Merespons unggahan itu, warganet ramai-ramai menunjukkan kepedulian dan dukungan untuk Aji Yusman. Mereka meyakini Aji Yusman mampu melewati ujian ini dengan baik.

"Alhamdulillah..sampe nangis aku bacanya..Dimana kamu dulu sangat menghibur dalam sinetron-sinetron karena mungkin kita seumuran ... insyaallah Allah akan mengangkat derajatmu setelah beberapa ujian ini ya Aji🔥," tulis @raisaalhusna_24.

"Alhamdulillah smga prosesnya brjln lncar dn istri lekas pulih.. aamiin," timpal @wahyuni.zulfa.

"Semangat terus kak, di berikan kemudahan dalam segala hal, di datangkan rezekinya dari mana saja dengan izin Allah🙌 di berikan kesehatan untuk Kaka dan keluarganya, aminnn ya Allah😇," tambah @kii.ii1234.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.