Sukses

6 Potret Lulu Tobing Tampil Memesona di Gala Premiere Film Baru, Disebut Definisi Awet Muda Sesungguhnya Hingga Mirip Song Hye Kyo

Kecantikannya seolah tak lekang oleh waktu, Lulu Tobing tampil memesona dalam gala premiere film Balada Si Roy.

Liputan6.com, Jakarta Nama Lulu Tobing sempat dijuluki sebagai salah satu Ratu Sinetron era 90-an. Peran sebagai Indah dalam sinetron Tersanjung musim 1-3 sukses memikat penonton televisi hingga beberapa tahun memuncaki rating acara televisi. Usai menikah dengan Danny Bimo Hendro Utomo pada 2006 (cerai 2017), Lulu sempat mengurangi bahkan vakum dari dunia akting selama tujuh tahun.

Sejak 2019, Lulu kembali eksis di industri film nasional. Awal tahun ini, Lulu tampil dalam film Balada Si Roy yang akan rilis Kamis 19 Januari 2023 mendatang. Aktris 44 tahun memerankan ibunda dari karakter utama, Roy, yang diperankan oleh Abidzar Al Ghifari.

Istri Bani Maulana Mulia ini turut menghadiri rangkaian konferensi pers dan gala premiere yang digelar pada Rabu (11/01/2023) kemarin. Lulu juga mengunggah beberapa foto suasana gala premiere. Bintang sinetron Dia ini tampil anggun dalam balutan dress warna hitam.

Pujian pun dilayangkan netizen pada Lulu. Sejumlah netizen menyebut sosonya awet muda. Ada pula yang berpendapat Lulu mirip dengan aktris Korea yang tengah jadi sorotan seiring sukses serial The Glory, Song Hye Kyo. Berikut 6 potret Lulu Tobing tampil menawan di gala premiere film barunya dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram terverifikasinya, Kamis (12/01/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Red Carpet

Momen Lulu Tobing memasuki area gala premiere film barunya. Ia melangkah dengan penuh percaya diri. Lulu melempar senyum manisnya pada fans dan fotografer yang mengabadikan sosoknya.

3 dari 7 halaman

Studio

Memasang ekspresi kalem, Lulu pose cantik di dalam studio bioskop yang masih kosong. Paras cantiknya kian terpancar.

4 dari 7 halaman

Sutradara

Lulu pose dengan sineas Fajar Nugros. Dalam Balada Si Roy, Fajar bertindak sebagai produser sekaligus sutradara.

5 dari 7 halaman

Pujian

Pesona cantik Lulu dipuji oleh warganet. Mereka mengagumi kecantikan Lulu yang seolah tak luntur dimakan waktu. “Definisi awet muda sesungguhnya,” tulis akun vani_ste*****. Ada pula yang menganggap mirip artis Korea Song Hye Kyo. “Mirip SHK deh,” tulis ana_ark*****. Komentar ini diamini netizen lainnya. “Sepemikiran,” tulis hartik*****.

6 dari 7 halaman

Dede Yusuf

Aktor yang belakangan aktif berpolitik, Dede Yusuf, juga membintangi film yang sama. Tampak Lulu dan Dede berjalan beriringan menuju studio.

7 dari 7 halaman

Semringah

Lulu terus menebar senyum dalam beberapa posenya. Sejumlah rekan artis pun memberikan dukungan lewat kolom komentar, di antaranya Happy Salma dan Maudy Koesnaedi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.