Sukses

Kiky Saputri Roasting Ridwan Kamil dan Sandiaga Uno di HUT Indosiar ke-28, Endingnya Kirim Undangan Pernikahan

Kiky Saputri mendapat kehormatan untuk meroasting dua tokoh besar di HUT Indosiar ke-28, yaitu Menparekraf Sandiaga Uno dan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Liputan6.com, Jakarta - Kiky Saputri menjadi salah satu selebriti yang turut memeriahkan malam puncak perayaan HUT Indosiar ke-28 dalam Konser Raya 28 Tahun Indosiar Lua28iasa yang digelar di Studio 6 Emtek City pada Rabu, (11/1/2023) malam.

Istimewanya, Kiky Saputri mendapat kehormatan untuk meroasting dua tokoh besar di HUT Indosiar ke-28, yaitu Menparekraf Sandiaga Uno dan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Sesi roasting dua pejabat yang dikenal mewakili aspirasi anak-anak muda ini berlangsung hangat. Meskipun Kiky terkadang melontarkan celetukan yang bisa saja membuat Sandiaga Uno dan Ridwan Kamil kesal.

"Sudah ada dua pria tampan yang sudah mapan... Suatu kehormatan saya diundang di tahun kedua ulang tahun Indosiar," ujar Kily Saputri membuka sesi roasting yang menjadikan dirinya sorotan utama.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Teringat Tahun Lalu

Kiky Saputri mengantar sesi roasting ini dengan kalimat yang cukup menegangkan. Pasalnya, ia mengenang sesi roasting tahun lalu yang melibatkan dua orang "sultan" yang kini sedang terjerat kasus hukum.

"Tahun lalu, saya roasting tujuh sultan. Dua orang tertangkap. Jujur, saya takut, pak. Takut tertangkap," celetuk Kiky disambut tawa.

Kiky Saputri juga membeberkan fakta mengenai sesi roasting yang mengejutkan. Rupanya, komika satu ini seharusnya akan meroasting lebih dari dua pejabat, namun sisanya membatalkan janji.

"Harusnya enam orang, tapi ternyata sisanya cancel mendadak. Hormat untuk dua bapak ini," celetuk Kiky.

 

3 dari 4 halaman

Kirim Undangan

Setelah meroasting habis-habisan Sandiaga Uno dan Ridwan Kamil, Kiky Saputri memberikan sesuatu sebagai penghibur. Menariknya, benda yang diberikan Kiky justru menghebohkan penonton dan para host, yaitu undangan pernikahannya.

"Untuk menghibur bapak-bapak yang sudah saya roasting tadi, saya punya sesuatu untuk bapak. Sebuah acara saya dan bisa makan-makan juga," ceplos Kiky sebelum memberikan undangan pernikahan.

"Loh kita belum diundang, ini malah udah ngasih duluan," celetuk salah satu host yang terdiri dari Gilang Dirga, Irfan Hakim, dan Raffi Ahmad.

Lantaran penasaran, sejumlah host pun membuka undangan dan diketahuilah bahwa Kiky Saputri akan menikah dengan Muhammad Khairi pada 28 Januari 2023.

4 dari 4 halaman

Ratusan Artis

Konser HUT Indosiar digelar selama dua hari, 10-11 Januari 2023. Konser meriah ini mengundang ratusan artis hingga musisi tersohor Tanah Air untuk menghibur malam para pemirsa Indosiar.

Para bintang tamu pun tidak bernyanyi secara sendiri-sendiri saja, tapi juga banyak kolaborasi yang telah sukses mengejutkan penonton.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.