Sukses

Colin Farrell Menang di Golden Globes 2023, Malah Sanjung-Sanjung Ana de Armas dalam Pidatonya

Colin Farrell menang di Golden Globes 2023 dalam kategori Aktor Terbaik dalam Film Komedi/ Musikal.

Liputan6.com, Jakarta Ada kejadian menarik saat Colin Farrell menerima piala di ajang Golden Globe Awards atau Golden Globes 2023 yang digelar di Beverly Hilton Hotel, California, Rabu (11/1/2023) pagi waktu Indonesia. Dalam pidato kemenangan untuk kategori Aktor Terbaik dalam Film Komedi atau Musikal ini, ia malah melempar pujian untuk Ana de Armas.

Dilansir dari People, aktris cantik ini bertugas sebagai presenter yang membacakan pemenang.

“Menurutku kamu luar biasa,” kata Colin Farrell kepada Ana de Armas yang dinominasikan sebagai Aktris Terbaik lewat perannya sebagai Marilyn Monroe di Blonde.

“Aku menangis sampai tertidur pada malam aku menyaksikan film yang kamu bintangi, Blonde. Aku nangis sampai tertidur,” sang aktor menyanjung.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pikiran Colin Farrell Jadi Kacau

Colin Farrel lalu menyebut satu adegan yang terus terngiang di benaknya. “Mungkin ada hubungannya dengan musik yang dimainkan pada momen saat adegan dibuka dan kita hanya melihat pergelangan kakimu dari pinggir tempat tidur. Itu benar-benar mengacaukanku,” cetusnya.

Begitu hadirin tertawa, Colin Farrell menjawab, “Ini bukan candaan, tapi silakan saja tertawa. Bukan wewenangku untuk membatasi apa saja yang layak ditertawakan di dunia ini.”

3 dari 4 halaman

Syok

Colin Farrell lalu mulai bicara tentang film The Banshees of Inisherin, yang kesuksesannya membuat ia sendiri kaget. “Saat mengerjakan film ini, aku tak pernah berharap filmnya suskes atau punya penonton. Tapi begitu ini terjadi, aku syok,” Colin Farrell mengenang.

4 dari 4 halaman

The Banshees of Inisherin

Dalam Golden Globes 2023, Colin Farrell bersaing dengan sejumlah nama besar seperti Diego Calva (Babylon), Daniel Craig (Glass Onion: A Knives Out Mystery), Adam Driver (White Noise) dan Ralph Fiennes (The Menu).

Sementara itu film yang ia bintangi, The Banshees of Inisherin mendapat delapan nominasi, termasuk Sutradara dan Film Musikal/ Komedi Terbaik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.