Sukses

Lee Jae Wook Ungkap Bedanya Main Bareng Jung So Min dan Go Yoon Jung di Drakor Alchemy Of Souls

Lee Jae Wook punya dua lawan main berbeda di Alchemy Of Souls bagian satu dan dua: Jung So Min dan Go Yoon Jung. Masing-masing meninggalkan kesan berbeda.

Liputan6.com, Seoul - Drama Korea Alchemy Of Souls Part 2 mengakhiri masa penayangannya pada 8 Januari 2023 lalu. Dilansir dari Soompi, Selasa (10/1/2023), episode finalnya Alchemy of Souls Part 2 menyentuh rating 9,8 persen—yang tertinggi selama penayangannya.

Tak lama setelah drakor ini berakhir, Xportsnews merilis wawancara dengan Lee Jae Wook, aktor utama drama ini. Salah satu hal yang ditanyakan, adalah kesannya menyelesaikan Alchemy Of Souls bagian satu dan kedua yang begitu jauh berbeda.

Termasuk soal pergantian pemeran utama wanita di drakor ini. Seperti diketahui, bagian pertama dibintangi oleh Jung So Min sebagai Mu Deok/ Naksu sementara bagian keduanya diperankan Go Yoon Jung sebagai Jin Bu Yeon/ Naksu.

Apakah ia menemui kesulitan dalam perubahan ini?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jung So Min yang Berpengalaman

“Perubahan pemeran utama wanita bukan permasalahan besar untukku,” kata dia.

Ia kemudian membeberkan perbedaan kesan yang tertinggal dari masing-masing lawan main. “So Min sudah memiliki banyak pengalaman di beragam proyek, jadi kepiawaiannya dalam hal yang fundamental sangat terlihat di lokasi syuting,” kata Lee Jae Wook.

3 dari 4 halaman

Energi Go Yoon Jung

Sementara Go Yoon Jung, membuat bintang Extraordinary You ini terkesan dengan keceriaannya di lokasi syuting.

“Yoon Jung orangnya benar-benar ceria. Bahkan sampai ke  titik di mana energinya luar biasa,” kata dia.

 

4 dari 4 halaman

Tak Kehilangan Senyum

Ia melanjutkan, “Tak mudah menjalani syuting tanpa kehilangan senyumanmu, tapi ia membuatmu berpikir ‘Seluruh lokasi syuting bisa berubah karena satu orang saja’.”

Menurut Lee Jae Wook, inilah kelebihan Go Yoon Jung yang menonjol.

“Pasti sangat sulit rasanya mngerjakan Part 2, tapi tak pernah sekali pun ia kehilangan senyumnya.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.