Sukses

Ayah Aktris Putri Marino Meninggal Dunia

Ayah Putri Marino, Francesco Marino mengembuskan napas terakhirnya, Senin (9/1/2023).

Liputan6.com, Jakarta - Duka tengah dirasakan keluarga Putri Marino. Sang ayah, Francesco Marino meninggal dunia pada Senin (9/1/2023).

Kabar sedih ini diumumkan oleh suami Putri Marino, Chicco Jerikho melalui akun Instagram terverifikasi. Chicco juga mengunggah foto sang mertua dalam beberapa momen, salah satunya saat bersama buah hatinya.

"Rest in Love Papa

Your love always around us

Ciao#FrancescoMarino," tulis Chicco Jerikho.

Sayangnya, belum diketahui pasti penyebab kematian ayah Putri Marino ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ingat Ini

Chicco Jerikho tak memberitahu banyak mengenai kepergian Francesco Marino untuk selamanya. Ia hanya ingat pesan yang pernah diberikan oleh sang ayah mertua.

"Attenti Al Lupo

Always snowing on the rising sun," tulisnya di Instagram Story.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Tersenyum Bahagia

Saat Putri Marino menikah dengan Chicco Jerikho, pada 3 Maret 2018, terlihat sang ayah, Francesco Marino hadir di sana. Ia terlihat bahagia menyaksikan putrinya telah mengenakan gaun pengantin putih.

Momen ini terlihat dalam salah satu unggahan Chicco Jerikho. Tampak Putri Marino tengah berjongkok di hadapan sang ayah yang mengenakan jas berwarna abu-abu.

 

4 dari 4 halaman

Cinta Pertama

Bagi Putri Marino, sang ayah merupakan cinta pertamanya. Hal itu pernah diungkapkannya tepat di Hari Ayah beberapa waktu lalu.

Ia juga kagum dengan pria asal Italia tersebut yang telah mencintainya dalam kondisi apapun.

"Selamat hari ayah untukmu papa! Laki-laki yang dalam kondisi apapun tidak akan pernah berhenti untuk mencintai dan melindungiku.... Laki-laki hebat... cinta pertamaku... Utik sayang papa @sithamarino @ambarmarino," tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.