Sukses

6 Potret Shinta Bachir Mesra dengan Pacar Baru yang Membuatnya Percaya Cinta Lagi, Sahabat Isyaratkan Mereka Segera Nikah

Shinta Bachir pamer kebersamaan dengan pria tampan yang disebut bernama Indra alias Inkris_15 di media sosialnya.

Liputan6.com, Jakarta Unggahan Shinta Bachir di awal 2023 ini mencuri perhatian. Setelah lima tahun menyandang status janda, bintang Suster Keramas ini mengunggah potret kebersamaannya dengan seorang pria. Tak hanya pose mesra, wanita asal Wonosobo, Jawa Tengah, ini juga menuliskan caption bernada romantis. Pria ini dianggap Shinta mampu membuatnya kembali percaya cinta.

Rasa yang pernah hilang dan kata2 yang aku benci dalam hidup aku dan coba aku hindari. Tapi kamu dapat begitu cepat dan membuat aku yakin bahwa aku pantas memliki pasangan dan bahagia bersama kamu selamanya. Terima kasih @inkris_15,” tulis ibu satu anak dalam unggahan pada Minggu, (08/01/2023).

Sejumlah rekan artis berkomentar pada foto kebersamaannya dengan pria ini. Beberapa seolah mengisyaratkan bintang sinetron Melukis Senja (SCTV) ini siap menikah. “Bismillah lancar sayang,” tulis Ussy Sulistiawaty. “Hmmm aku yang lipetin tisyu kondangan deh sayang happy ya buat kalian,” komentar pedangdut Bebizie.

Diketahui, Shinta Bachir pernah dua kali menikah siri. Ia mengaku pernah menikah dengan mantan pejabat polisi pada 2012, namun cerai. Lalu, ia menikah dengan pria bernama Edi Suyitno dan dikaruniai seorang anak, dan kembali bercerai pada 2016.

Pada 2018, ia sempat tunangan dengan politikus Idham Masse, lalu kandas. Idham kini menikah dengan Catherine Wilson. Berikut 5 potret Shinta Bachir dengan kekasih barunya yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari akun Instagram terverifikasinya, Senin (09/01/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Bismillah

Bintang film Pulau Hantu 3 kali pertama mengunggah kebersamaan dengan sang kekasih pada 6 Januari 2023. Shinta menulis caption singkat, "Bismillah 2023." Tampak pasangan ini kompak memakai outfit putih. Keduanya bersantap di salah satu restoran mewah dengan hidangan utama steik.

3 dari 7 halaman

Sahabat

Unggahan ini dibanjiri lebih dari 100 komentar, termasuk dari kalangan artis. “Aaiih dpt bronces yaaa sis,” tulis aktor Rico Karindra. “Seragam warna apa nih babe?” tanya model Anita Hara.

Komentar ini sempat direspons oleh pasangan Shinta yang memiliki akun inkris_15. “@anita.hara pink kak samaan seperti kaya ketemu di PI @shinta_bachir86,” jawabnya.

4 dari 7 halaman

Putih

Putih agaknya jadi warna favorit pendukung sinetron ABG Jadi Manten dan pria yang dipanggil dengan nama Indra oleh beberapa rekan di kolom komentar. Pada kesempatan berbeda, keduanya memakai outfit lain namun juga warna putih.

5 dari 7 halaman

Mobil

Indra juga mengunggah momen dengan wanita kelahiran 7 Februari 1986 saat menyetir mobil. Ia memakai backsong lagu "Kumau Dia" milik Andmesh dalam unggahannya. Shinta pun merespons dengan kalimat, "Makasih sayang."

6 dari 7 halaman

Bahagia

Seorang fans membuat editan foto kebersamaan Shinta dan Indra, dan di-repost oleh sang aktris. Fans mengharap agar bintang film Mama Minta Pulsa selalu bahagia, dan ia pun menjawab, "Amin."

7 dari 7 halaman

Pertanda

Pendukung Mega Series Bismiilah Cinta juga me-repost konten di Instagram dengan headline "5 Tanda Pria Tepat Untuk Dijadikan Pendamping Hidup."  Shinta lalu menambahkan, “Bismillah ada di kamu @inkris_15”.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.