Sukses

6 Reaksi Denny Sumargo Tentang Kabar Ingin Dilaporkan ke Polisi oleh Kuasa Hukum Rozy Eks Suami Norma

Pengacara Rozy Zay Hakiki atau Rozy eks suami Norma dikabarkan bakal melaporkan Denny Sumargo ke polisi.

Liputan6.com, Jakarta Jumadi, kuasa hukum atau pengacara Rozy Zay Hakiki, dikabarkan ingin melaporkan aktor Denny Sumargo ke polisi. Laporan tersebut berkaitan dengan masalah yang kini dihadapi kliennya, Rozy eks suami Norma.

Pengacara yang kliennya adalah pria yang viral karena skandal hubungan terlarangnya dengan mertua, atau ibunda Norma Risma, menganggap bintang film Miracle In Cell No. 7 itu ikut memojokkan Rozy.

Perbincangan Norma bersama Deni Sumargo melalui podcast bertajuk 'Suamiku Selingkuh Dengan Ibuku, Sampai Digerebek Warga' yang diunggah ke YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, disebut Jumadi menjadi pemicunya.

Denny Sumargo ternyata sudah mengetahui perihal kabar kuasa hukum Rozky ingin melaporkannya ke polisi. Berikut, 6 reaksi Denny Sumargo mengenai rencana pelaporan dirinya oleh Jumadi seperti dirangkum Liputan6.com, Minggu, 8 Januari 2023.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Belum Merespons

Dihubungi Liputan6.com via telepon pada Jumat (6/1/2023), Denny Sumargo mengaku telah mendengar kabar bakal dilaporkan Rozy Zay Hakiki. 

Namun aktor berjuluk Pebasket Sombong ini belum memberi banyak respon soal kabar tersebut. "Dari saya enggak ada respons apa-apa," kata Denny Sumargo.

 

3 dari 7 halaman

2. Bingung

Denny Sumargo mengaku masih bingung dengan tindakan hukum pihak Rozy eks suami Norma yang berniat melaporkannya ke polisi.

"Katanya ada laporan terkait podcast dengan Norma Risma, saya juga bingung. Tapi namanya orang mau lapor ke polisi, itu hak dia,” Denny Sumargo menekankan.

 

4 dari 7 halaman

3. Belum Tentukan Langkah Hukum

Soal kabar bakal dilaporkan ke polisi, Denny Sumargo masih menanggapinya dengan santai. Ia memiih untuk memantau apa yang sebenarnya sedang dilakukan pihak Rozy eks suami Norma.

"Sejauh ini saya belum menentukan atau melakukan (langkah hukum) apa-apa," dia mengungkapkan.

 

5 dari 7 halaman

4. Belum Jelas

Denny Sumargo belum mendapat informasi mengenai kejelasan masalah yang membuat dirinya bakal dilaporkan ke polisi oleh Rozy eks suami Norma. 

"Dia melaporkan saya soal apa, juga saya belum jelas," pemilik saluran YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, melanjutkan.

 

6 dari 7 halaman

5. Hanya Menerima Norma Risma

Denny Sumargo menjelaskan, Norma Risma datang ke studio podcast-nya atas kemauan sendiri. Norma Risma mengontak salah satu kolega Denny Sumargo.

“Norma menghubungi salah satu kolega gue untuk nge-reach gue agar bisa tampil di podcast. Dia pengin memberikan statement satu kali dan enggak pengin roadshow ke media mana-mana lagi,” kata Denny Sumargo.

 

 

 

7 dari 7 halaman

6. Tanggapi Santai

Podcast Norma Risma bersama Denny Sumargo kemudian viral. Rozy eks suami Norma merasa dipojokkan dan melaporkan balik bekas istrinya. Denny Sumargo juga masih santai merespons ini.

“Saya sih enggak berharap dipanggil polisi, kalau pun (amit-amit) nanti dipanggil, saya akan datang untuk menghargai proses hukum,” tutup Denny Sumargo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.