Sukses

Kronologi Norma Risma Kontak Denny Sumargo, Berujung Podcast Viral Suamiku Selingkuh dengan Ibuku

Dihubungi via ponsel, Denny Sumargo membeberkan kronologi Norma Risma menghubungi koleganya untuk membuat pengakuan soal Rozy Zay Hakiki.

Liputan6.com, Jakarta Denny Sumargo mengaku bingung dipolisikan Rozy Zay Hakiki lewat pengacaranya, Jumadi, di Polda Banten terkait dugaan pelanggaran UU ITE gara-gara podcast bertajuk “Suamiku Selingkuh Dengan Ibuku, Sampai Digerebek Warga.”

Dalam wawancara via telepon bersama Showbiz Liputan6.com, Jumat (6/1/2023), Denny Sumargo menjelaskan, tak pernah mengundang bekas istri Rozy Zay Hakiki, Norma Risma ke studio podcast-nya.

Justru Norma Risma yang mengontak salah satu kolega Denny Sumargo lalu menyatakan keinginan menyampaikan uneg-uneg di kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo. Sang kolega lantas menghubungkan Norma dengan Denny.

“Norma menghubungi salah satu kolega gue untuk nge-reach gue agar bisa tampil di podcast. Dia pengin memberikan statement satu kali dan enggak pengin roadshow ke media mana-mana lagi,” kata Denny Sumargo.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Melanjutkan Hidup

“Setelah itu Norma pengin melanjutkan hidup bersama ayahnya. Saya sendiri kalau diminta wawancara soal Norma juga sebenarnya menolak,” urai bintang film Miracle In Cell No. 7.

Suatu pagi di bulan Desember, dari Banten, Norma Risma tiba di studio podcast Denny Sumargo. Aktor berjuluk Pebasket Sombong itu tak banyak bertanya. Pengakuan Norma Risma pun mengalir begitu saja.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Setelah Selesai

“Setelah selesai, hasil rekaman podcast pun saya sampaikan ke Norma, siapa tahu ada bagian-bagian yang perlu dipangkas karena membuat dia enggak nyaman. Saat itu dia bilang: Sudah (oke) Kak, aku lega sekarang,” papar Denny Sumargo.

Podcast “Suamiku Selingkuh Dengan Ibuku, Sampai Digerebek Warga” kemudian mengudara di kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo pada 28 Desember 2022. Saat artikel ini disusun, video pengakuan Norma Risma itu menyerap 22 jutaan views.

 

4 dari 4 halaman

Kaget Banget

Angka 22 jutaan views itu tertinggi dalam sejarah kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo. Denny Sumargo syok mendapati angka ini karena sejak awal tak mengikuti kasus Norma Risma yang viral di TikTok.

“Kaget banget, enggak menyangka karena enggak mengikuti (kasus Norma Risma) dari awal. Kalau gue mengikuti pasti sudah mengincar Norma untuk dijadikan bintang tamu dan bisa memproyeksikan target jumlah views,” tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.