Sukses

Hyun Bin Ditanya Putranya Mirip Dia atau Son Ye Jin, Ngaku Dirinya Sendiri Juga Penasaran

Hyun Bin dan Son Ye Jin dianugerahi anak pertama pada 27 November 2022.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Hyun Bin dan Son Ye Jin terbilang cukup terbuka dalam memberikan kabar terbaru dalam rumah tangga mereka. Namun beda halnya soal privasi anak.

Pasangan yang membintangi drama Korea kondang Crash Landing on You ini menjaga betul hal-hal yang sifatnya pribadi—termasuk soal foto si bayi merah. Namun apa mau dikata, rasa penasaran penggemar tetap menggelora.

Dalam wawancara film terbarunya yang bertajuk Bargain yang dikenal juga dengan judul The Point Men, Hyun Bin juga menerima pertanyaan soal sang anak. Dalam interviu dengan Entertainment Live dari KBS2 TV ini, awalnya ia diminta membagikan kabar baik yang mereka terima baru-baru ini.

“Filmku yang terakhir, Confidential Assignment 2 mendapat hasil yang bagus,” kata sang aktor, seperti dilansir dari Allkpop, Jumat (6/1/2023).

Ia kemudian menambahkan, “Tapi kurasa Anda menanyakan tentang kabar lain dalam kehidupan pribadiku. Aku sekarang punya anak.”

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hyun Bin Juga Penasaran

Mengingat si kecil punya ayah dan ibu berwajah menawan, sang pewawancara penasaran tentang satu hal. “Apa bayinya lebih mirip ibunya, atau ayahnya?” kata dia.

Hyun Bin ragu memberi jawaban pasti. “Aku belum yakin. Mungkin sedikit mirip dua-duanya.”

“Tapi aku dengar dari orang-orang di sekitarku kalau wajah bayi berubah terus saat ia tumbuh besar. Jadi aku penasaran, ingin tahu takdir akhirnya nanti,” kata dia.

3 dari 4 halaman

Persalinan Maju

Seperti diketahui, awalnya si buah hati diperkirakan lahir pada Desember 2022. Namun ia sudah hadir ke dunia pada 27 November lalu. Hyun Bin bahkan tak bisa mendampingi sang istri melahirkan karena ia masih syuting di Mongolia.

Dalam unggahan terbarunya, Son Ye Jin mengaku sempat khawatir karena persalinannya maju dari jadwal. “Untungnya hal ini membuatku memikirkan tentang persalinan normal. Dan syukurlah, aku bisa melahirkan tanpa c-section,” tulisnya.

4 dari 4 halaman

Sinopsis The Point Men

Dalam film terbarunya, Hyun Bin berperan sebagai Park Dae Sik, anggota badan intelijen yang fokus pada isu di Timur Tengah dan Asia Tengah. Ia meninggalkan Korea dengan trauma setelah gagal menjalankan misi di Irak, dan hampir mundur dari kedudukannya karena merasa dimanfaatkan atasannya.

Namun ia mendapat satu tugas baru, yakni menyelamatkan warga Korea Selatan yang berada di Afghanistan.

Bargain, atau The Point Men, akan tayang di bioskop Korea pada 18 Januari 2023.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.