Sukses

7 Potret Alvin Faiz Umrah Bareng Henny Rahman yang Hamil 7 Bulan, Bagikan Momen Pertama Kali Tawaf Naik Skuter

Alvin Faiz mengajak sang istri Henny Rahman pergi umrah di usia kehamilan tujuh bulan

Liputan6.com, Jakarta Alvin Faiz dan Henny Rahman tengah menanti kehadiran buah hati mereka. Dalam kondisi hamil tujuh bulan, Henny didampingi sang suami pergi ke Arab Saudi untuk umrah. Pasangan yang menikah pada 14 Agustus 2021 ini membagikan sejumlah momen bahagia di Instagram terverifikasi masing-masing.

Madinah menjadi destinasi pertama Alvin dan Henny. Meski sudah sering pergi ke Tanah Suci, putra sulung almarhum Ustaz Arifin Ilham ini merasakan berbagai pengalaman baru dalam umrah kali ini. Mantan suami Larissa Chou untuk pertama kali naik kereta cepat dari Madinah ke Makkah.

Tak hanya itu, Alvin menjajal naik skuter matic saat melakukan perjalanan tawaf dan sa’i. Karenanya, Alvin merasa perjalanan umrah ini berbeda dengan yang terdahulu dan meninggalkan kesan tersendiri. “Umroh kali ini berkesan banget. Alhamdulilah,” tulisnya pada caption.

Selain istri, Alvin juga berangkat bersama ibundanya, Wahyuni. “Makasih ya mamah sayang @umi_yuni_syahla_aceh udah ajak Alvin & @hennyyrahman umroh bareng,” ungkap Alvin. Berikut 7 potret Alvin Faiz dan Henny Rahman pergi umrah dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram terverifikasi mereka, Jumat (06/01/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Madinah

Alvin dan Henny menumpang penerbangan Jakarta-Madinah. Setibanya di Madinah, pasutri ini menikmati jalan santai.

3 dari 8 halaman

Baby Bump

Hamil besar, perut Henny kian buncit. Terlihat jelas dalam potret di atas. Belum lama ini, Henny dan Alvin menggelar gender reveal party. Terungkap pasutri ini menanti kehadiran anak laki-laki.

4 dari 8 halaman

Es Krim

Henny terlihat antusias saat melintasi kios es krim. Ia pun mengunggah potret ketika jajan es krim bareng suami dan kerabatnya.

5 dari 8 halaman

Kereta

Untuk pertama kali, Alvin naik kereta dari Madinah ke Makkah. Ia terlihat bersemangat. Alvin juga mengabadikan momen sang istri mengelus baby bump-nya.

6 dari 8 halaman

Umrah

Setibanya di Makkah, Alvin dan Henny pun melakukan ibadah umrah. Terlihat mantan istri Zikri Daulay memakai cadar hitam.

7 dari 8 halaman

Skuter

Sejak sekitar dua tahun silam, pemerintah Arab menyediakan fasilitas skuter matic untuk ibadah tawaf dan sa’i. Alvin mengaku baru pertama mencoba tawaf dan sa’i memakai skuter.

8 dari 8 halaman

Kedua

Hamil besar, Henny tetap bugar. Jumat (06/01/2023), pasangan ini umrah untuk kali kedua. Alvin berniat umrah untuk almarhum ayahnya. Sementara Henny umrah buat mendiang kakaknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.