Sukses

Jeremy Renner Kecelakaan hingga Sempat Kritis dan Kini Dirawat Intensif, Bintang Marvel Ramai-Ramai Kirim Doa

Jeremy Renner mengunggah selfie dari ranjang rumah sakit dan mengabarkan kondisinya.

Liputan6.com, Jakarta Jeremy Renner telah memberikan update kondisi kesehatannya secara langsung via Instagram pribadinya. Seperti diketahui, ia mengalami kritis dan mesti dirawat di ICU setelah mengalami kecelakaan saat membersihkan salju.

Pada Rabu (4/1/2023) kemarin, bintang Hawkeye ini mengunggah selfie dari ranjang rumah sakit. Hidungnya dipasangi selang, sementara wajahnya sedikit pucat dan terlihat lebam di bawah matanya.

Di bagian caption, Jeremy Renner berterima kasih atas dukungan dan doa yang diberikan kepadanya, sekaligus mengatakan kondisinya masih belum terlalu baik untuk menjelaskan secara panjang lebar.

Thank you all for your kind words. Im too messed up now to type. But I send love to you all,” tulisnya.

Setelah unggahan ini dipublikasikan, para bintang Marvel langsung menghujani sang aktor dengan doa dan kata-kata penyemangat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Doa Tiga Chris

Tiga Chris di jagat Marvel langsung memberikan komentar tak lama setelah unggahan ini mengudara. Chris Evans sang Captain America, menyebut Jeremy Renner adalah sosok yang kuat dan tangguh. “Tough as nails. Love you buddy ,” tulisnya di komentar.

Pemeran Thor, Chris Hemsworth, mendoakan aktor 51 tahun ini segera pulih. “Speedy recovery buddy. Sending love your way!”

Begitu pula dengan sang Star Lord, Chris Pratt, yang menulis, “Continued prayers your way brutha.”

Aktor dan aktris Marvel lain seperti Paul Bettany, Cobie Smulders, hingga sutradara Taika Waititi, The Russo Brothers, dan James Gunn, juga ikut mendoakan sang aktor.

3 dari 4 halaman

Tak Kaget

Ada pula sejumlah aktor dan aktris Marvel lain yang memilih untuk membuat unggahan tersendiri untuk Jeremy Renner. Salah satunya adalah Evangeline Lilly.  Pemeran Hope van Dyne alias Swap ini tak hanya bekerja sama dengan Jeremy di dunia Marvel, tapi juga di film peraih Oscar The Hurt Locker.

“Saya tidak terkejut, bahwa setidaknya, @jeremyrenner terluka saat menyelamatkan seseorang di tengah salju. Jeremy adalah salah satu orang paling membumi dan tulus yang pernah saya temui di Hollywood,” tulis sang aktris, yang menyebut Jeremy sebagai pahlawan yang sesungguhnya.

4 dari 4 halaman

Mark Ruffalo Minta Doa

Aktor Hulk Mark Ruffalo membuat sebuah unggahan Instagram Story, meminta publik ikut mendoakan kesembuhan Jeremy Renner. “Prayers up for our brother @jeremyrenner on a full and speedy recovery,” tulisnya.

Aktris Hailee Steinfeld yang merupakan lawan main Jeremy Renner di Hawkeye, juga membuat unggahan Insta Story senada. Ia menulis, "Come on partner!!! Thank God you're healing. We are sending you love and prayers for a speedy recovery."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.