Sukses

Isi Surat Daesung Usai Hengkang dari YG Entertainment, Sebut Bigbang Bakal Awet Selamanya

Daesung Bigbang menunjukkan rasa terima kasihnya kepada YG Entertainment.

Liputan6.com, Seoul - Daesung boleh jadi sudah berpisah jalan dengan YG Entertainment, agensi yang menaunginya selama 16 tahun. Namun, ia tetaplah seorang member Bigbang.

Hal ini nampak dari isi surat yang ia sampaikan untuk penggemar. Dilansir dari Soompi, Selasa (3/1/2023), suratnya diunggah Daesung Bigbang dalam sebuah video di kanal YouTube D’splay.

Dalam video bertajuk “One day, I got a mysterious diary (Suatu hari, aku menemukan sebuah buku harian misterius).” Isi video berdurasi sekitar tiga menit ini adalah tulisan tangan gambar dari sang artis yang menunjukkan rasa terima kasihnya kepada YG Entertainment.

“Terima Kasih. “Y”ou were “G”ood,” tulisnya di awal suratnya. Ia menambahkan, “Terima kasih. Aku merasa bersyukur [kepada YG Entertainment] yang telah menjagaku selama bertahun-tahun dan membantuku menjadi diriku saat ini.”

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Takut

Daesung menyatakan bahwa dirinya kini memulai awal baru dengan penuh rasa syukur.

“Aku berbohong bila berkata aku tak takut. Meski aku gugup saat mengambil langkah berani ini, aku percaya bahwa pada akhirnya ini layak diambil,” kata dia.

3 dari 4 halaman

Awet Selamanya

Di pengujung suratnya, Daesung mengucapkan selamat tahun baru untuk penggemar dan memberikan pernyataan penutup tentang Bigbang.

“P.S. Seseorang pernah berkata padaku, ‘Tak ada yang abadi.’ Tidak. Beberapa hal bertahan. Selamanya…Bigbang,” tulisnya.

4 dari 4 halaman

Bareng Taeyang

Seperti diketahui, seminggu lalu YG Entertainment mengumumkan bahwa Daesung hengkang dari agensi ini. Tak hanya Daesung, Taeyang juga memilih pindah agensi ke The Black Label.

Meski begitu, YG Entertainment memastikan keduanya tetap merupakan anggota Bigbang. Artinya, satu-satunya member pelantun “Fantastic Baby” yang masih tersisa di agensi ini adalah GD—yang kontraknya masih dinegosiasikan.

“Kami masih dalam negosiasi kontrak,” kata perwakilan YG tentang hal ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.