Sukses

Indra Bekti Masih Pendarahan Usai Operasi, Dokter Pasangkan Selang di Kepala

Pada salah satu bagian tubuh Indra Bekti dipasangkan selang untuk mengeluarkan darah.

Liputan6.com, Jakarta - Perkembangan kesehatan Indra Bekti semakin hari kian membaik. Sang adik, Cipta, membeberkan bahwa saat ini Bekti sudah semakin banyak makan dan minumnya. Ingatannya pun tak melulu tentang pekerjaannya.

Meski begitu, Indra Bekti masih harus banyak istirahat. Untuk itu, dokter masih menempatkan Indra Bekti di ruang ICU dan memberikan obat agar Bekti lebih banyak dalam kondisi tidur.

Dijelaskan Cipta, penyakit Indra Bekti masih diobservasi supaya cepat pulih. Apalagi, ayah tiga anak ini masih pendarahan setelah operasi akibat pecah pembuluh darah di otak.

"Iya, masih ada. Dan itu memang diperlukan biar keluar alami aja. Masih ada sisanya," ungkapnya dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Senin (2/1/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dipasang Selang

Untuk mengeluarkan darah tersebut, dokter memasangkan selang pada area kepala Indra Bekti. 

"Yang saya tahu sih dikasih kayak selang gitu. Emang buat ngeluarin aliran darah tersebut," lanjutnya sambil menunjuk area belakang telinga.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Sehat Seperti Dulu?

Ditanya terkait kondisi Indra Bekti usai menjalani perawatan, apakah akan pulih seperti dulu atau ada perubahan, Cipta belum mengetahui pasti.

"Kalau itu saya belum dapat jelasnya banget. Ya kita sih berharap pasca ini Babang bisa kembali pulih seperti normal, yang kita harapkan seperti itu. Dan memang kalau misalnya risiko-risiko itu ada ya mudah-mudahan tidak terjadi," sambungnya.

4 dari 4 halaman

20 Hari

Dikabarkan Cipta, Indra Bekti akan menjalani perawatan selama 20 hari hingga benar-benar pulih.

"Saat ini masih terus diobservasi oleh tim dokternya. Kemudian juga kalau kita lihat dari psikisnya Bang Indra gitu ya dia orangnya mau cepet sembuh, jadi insyaAllah bisa cepet. Kalau proses penyembuhannya insyaAllah juga cepetlah," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.