Sukses

Shindong Super Junior Dikonfirmasi Pacaran dengan Non Seleb, Belum Ada Rencana Menikah

Shindong Super Junior segera menikah dengan kekasih non seleb?

Liputan6.com, Jakarta - Seperti biasa, 1 Januari selalu ada berita soal kencan selebritas terkenal Korea Selatan. Tahun ini kabar kencan itu datang dari personel Super Junior, Shindong.

Pembawa acara Knowing Bros ini diketahui sedang menjalin hubungan dengan seorang wanita dari kalangan non selebritas. Kabar ini telah dikonfirmasi oleh Label SJ selaku pihak agensi.

"Keduanya saling mendukung dan menumbuhkan cinta mereka," kata pihak agensi dikutip dari Koreaboo pada Minggu (1/1/2023) siang.

Menurut laporan eksklusif Sports Seoul, kekasih Shindong berusia lebih muda darinya. Perempuan itu pernah menjadi trainee di sebuah perusahaan hiburan, tapi dia sudah keluar dan tidak bekerja sebagai artis.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Segera Nikah?

Lewat kabar kencan ini, banyak penggemar penasaran apakah Shindong Super Junior akan segera menikah. Saat ini usia pelantun lagu "Mr Simple" itu memang sudah matang, yaitu 37 tahun.

Pihak agensi juga menjawab pertanyaan ini. "Mereka berkencan, tetapi saat ini belum ada rencana untuk menikah," pihak Label SJ mengakhiri pernyataannya.

3 dari 4 halaman

Respons

Penggemar tentunya memberi respons positif terkait pemberitaan ini. Mereka berharap hubungan Shindong dengan sang kekasih awet hingga menikah.

"Whuaaa this is the best news to start 2023, I'm so happy for my dongdong," kata salah satu penggemar.

"Congratttzzz .. shindong yg selalu baik, ceria, super bgt, smoga lancar dan langgeng," tambah yang lainnya.

"Congrats, Dongdong!! Much happiness to the two of you," penggemar lain menimpali.

4 dari 4 halaman

Kencan IU dan Lee Jong Suk

Sehari sebelumnya, media Dispatch juga mengumumkan kabar kencan Lee Jong Suk dengan IU. Keduanya sudah berpacaran selama kurang lebih empat bulan setelah lebih dari 10 tahun berteman.

Dalam suratnya, Lee Jong Suk mengaku sudah lama mengagumi IU. "Dia, entah bagaimana selalu ada di pikiranku bahkan ketika aku menjalani hidup sendiri. Aku bisa bersandar padanya sebagai teman," ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.