Sukses

Shanty Siap Buktikan Masih Eksis, Janji Tampil Pol-polan dalam Acara Tahun Baru di Jakarta: I'm Ready for Comeback

Shanty sudah cukup lama absen di industri musik, sejak memutuskan tinggal di Hong Kong.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Shanty antusias mendapat kepercayaan mengisi acara malam pergantian tahun 2022 di salah satu hotel bintang 5 di Jakarta.

Padahal, sudah cukup lama ia absen di industri musik, sejak memutuskan pindah ke Hong Kong. Tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan yang ada, Shanty mengaku ingin membuktikan dirinya masih tetap eksis di industri musik.

"Saya kaget karena dipercaya. Jadi saya harus membuktikan saya bisa menjaga kualitas yang dulu saya kasih ke dunia musik Indonesia," ujar Shanty di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (31/12/2022).

"Bahkan saya harus lebih baik lagi gitu, jadi senang, deg-degan, merasa bangga dan excited juga sih," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Doa Tahun 2022

Diakui Shanty, kembali aktif di panggung musik Indonesia memang menjadi bagian dari doanya sepanjang tahun 2022. Siapa sangka, doa itu terkabul di penghujung tahun.

"Saya bilang dalam hati, dalam doa, jika pulang ke Tanah Air, saya mau balik ke panggung, mau balik nyanyi, dan kalau dikasih kesempatan, I'll do my best," ucap Shanty.

"Boom! Dikasih panggung oleh Hotel Mulia dan insyaAllah akan banyak panggung lainnya," sambung wanita 44 tahun tersebut.

3 dari 4 halaman

9 Lagu

Shanty mengatakan, ada sekitar 9 lagu yang akan dibawakannya di malam puncak pergantian tahun nanti. Ia juga menyiapkan penampilan spesial untuk para penonton yang hadir.

"Saya suka show yang ada konsepnya, jadi enggak cuma nyanyi aja. Ada dua segmen. Pertama, nanti ada cewek-cewek seksi gitu, yang kedua Vegas show girls ada bulu bulu cewek cewek yang kaki jenjang gitu," jelasnya.

4 dari 4 halaman

Siap Comeback

Tampil di malam pergantian tahun seolah menjadi titik balik Shanty. Ia mengaku siap membuat gebrakan baru untuk industri musik di tahun 2023.

"I'm ready for comeback. I'm going to make something," ucap Shanty. (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.