Sukses

Isi Pidato Lee Jong Suk di MBC Drama Awards 2022 yang Penuh Cinta untuk IU, Sosok yang Menghapus Rasa Takutnya

Lee Jong Suk diduga mengirim pesan untuk kekasihnya dalam pidato di MBC Drama Awards 2022. Beberapa jam kemudian, agensi membenarkan hubungan asmaranya untuk IU.

Liputan6.com, Jakarta Hanya dalam waktu singkat, isu hubungan asmara Lee Jong Suk menggelinding bak bola salju—dan akhirnya dikonfirmasi. Agensi sang aktor, HighZium Studio, membenarkan laporan Dispatch yang menyebutkan bahwa sang aktor menjalin kasih dengan penyanyi dan aktris IU.

“[Hubungan] aktor Lee Jong Suk dan IU baru-baru ini berkembang dari pertemanan dekat menjadi pasangan, dan mereka menjalani hubungan serius,” begitu pernyataan agensi sang aktor, diwartakan Soompi (31/12/2022).

Seperti diketahui, beberapa jam sebelum konfirmasi ini muncul, Lee Jong Suk menarik perhatian warganet saat tampil di perhelatan MBC Drama Awards 2022. Saat memenangkan Daesang atau Penghargaan Utama, Lee Jong Suk mengucapkan rasa terima kasih kepada sosok yang anonim.

Kata-kata yang ia berikan sungguh manis, sehingga publik langsung menduga-duga bahwa pidato ini adalah ungkapan cinta untuk kekasih hati.

Seperti apa isinya? Berikut petikan pidatonya, dan biar Anda nilai sendiri:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sudah Suka Sejak Lama

“Setelah menyelesaikan wajib militerku, saya punya banyak sekali kecemasan, ketakutan, dan beban yang menghantuiku. Namun, ada seseorang yang menolongku dalam menemukan arah yang baik sebagai seorang manusia dan berpikir positif.”

“Ada sesuatu yang sangat ingin saya katakan kepada orang tersebut dalam kesempatan ini. Saya ingin mengatakan kepadanya bahwa saya begitu bersyukur karena ia selalu menjadi sosok yang begitu mengagumkan dan saya sudah menyukainya sejak sangat lama, serta saya begitu menghormati dan mengaguminya.”

 

3 dari 4 halaman

Memikirkan Masa Lalu

“Melihat orang ini, saya sering berpikir kepada diri saya sendiri, ‘Saya seharusnya hidup dengan sedikit lebih rajin,’ atau ‘Saya seharusnya menjadi sosok yang lebih baik’.”

“Saya menghabiskan banyak waktu untuk memikirkan kembali masa lalu saya. Saya akan bekerja lebih giat pada masa mendatang, untuk menjadi sosok yang lebih baik.”

 

4 dari 4 halaman

Dikonfirmasi Agensi

Seperti diketahui, agensi IU juga sudah mengonfirmasi kabar hubungan asmara artisnya. 

"Hubungan IU dan Lee Jong Suk baru-baru ini berkembang dari teman dekat menjadi sebuah hubungan yang baik. Kami meminta sambutan yang hangat dari penggemar,” begitu pernyataan EDAM Entertainment, agensi IU. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.