Sukses

Sinopsis Asih 2 Tayang Malam Ini, Munculnya Teror Mistis Usai Mengadopsi Anak Tanpa Identitas

Berikut sinopsis film Asih 2 tayang malam ini, Jumat 30 Desember 2022, pukul 22.45 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Film Asih 2 dijadwalkan tayang untuk pertama kali di TV nasional dalam slot Movievaganza malam ini, Jumat, 30 Desember 2022, mulai pukul 22.45 WIB. Program ini dapat pula Anda saksikan melalui live streaming Trans7 yang tersedia di platform Vidio. Berikut sinopsis Asih 2 yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber. Peringatan, tulisan ini mengandung spoiler atau bocoran cerita.

Asih 2 merupakan kelanjuan Asih (2018) salah satu semesta Danur. Asih 2 rilis pada Desember 2020, dengan bintang utama Marsha Timothy. Film ini juga didukung oleh Ario Bayu, Shareefa Daanish, artis cilik Anantya Rezky dan Ruth Marini. Sineas Rizal Mantovani menjadi sutradara Asih 2.

Adegan dibuka dengan seorang anak perempuan yang berlari di hutan. Ia seolah berusaha kabur dari sesuatu atau seseorang. Hingga kemudian gadis kecil ini ditabrak mobil dan dibawa ke sebuah rumah sakit.

Gadis kecil ini mencuri perhatian dokter Sylvia. Melihat sosoknya yang terluka dan tak didampingi keluarga, Sylvia merasa iba. Gadis ini juga tak pernah bicara, hingga membuat pihak RS kesulitan mencari identitasnya. Sylvia pun berniat merawat gadis kecil ini seperti anak sendiri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Suami

Sylvia membicarakan keinginannya pada suaminya, Razan. Diketahui bahwa Razan dan Sylvia sebenarnya punya anak, tapi meninggal beberapa tahun yang lalu. Kondisi ini berpengaruh pada kondisi rumah tangga Razan dan Sylvia.

Dengan mengangkat anak, Sylvia berharap rumah tangga mereka kembali hangat.

3 dari 4 halaman

Ana

Sylvia memberi nama anak itu, Ana. Setelah Ana tinggal di sana, rentetan kejadian aneh mulai meneror. Sylvia sempat cerita pada Razan, namun sang suami awalnya ragu, sampai ikut diganggu makhluk halus.

Sementara itu, pengasuh anak tetangga Sylvia dapat merasakan ada sosok jahat yang mengikuti Ana ke rumah Sylvia.

4 dari 4 halaman

Asih

Sylvia yang terus diteror kejadian mistis mulai melakukan penyelidikan. Belakangan ia tahu bahwa Ana diikuti oleh setan Asih. Rupanya Asih sudah menjadi ‘ibu’ bagi Ana selama enam tahun terakhir.

Sudah bertekad memperlakukan Ana seperti anak kandung, Sylvia dan Razan pun melawan teror Asih dengan sekuat tenaga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.