Sukses

Komentari Kedekatan Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti, Dhena Devanka Disebut Belum Move On

Benny menilai, Dhena Devanka belum ikhlas dengan perceraiannya dengan Jonathan Frizzy.

Liputan6.com, Jakarta Kabar kedekatan Jonathan Frizzy alias Ijonk dan Ririn Dwi Ariyanti, menyita perhatian banyak orang. Bahkan Dhena Devanka, mantan istri Ijonk, turut beraksi tentang kabar tersebut.

Benny Simanjuntak, paman Jonathan Frizzy, menanggapi reaksi Dhena Devanka yang mengomentari hubungan keponakannya dengan Ririn. Menurut Benny, Dhena belum bisa move on sehingga bersikap demikian.

"Enggak apa-apa. Biasanya kan karena belum bisa move on, iya kan?" Kata Benny Simanjuntak di Kawasan Cipinang, Jakarta Timur, Rabu (28/12/2022).

"Kalau sudah move on, ya cuek aja kali. Katanya cantik, cari aja cowok kan banyak. Masih banyak yang suka kalau memang cantik, ya enggak," sambungnya.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Belum Ikhlas

Benny menilai, Dhena belum ikhlas dengan perceraiannya dengan Jonathan Frizzy. Ia juga menyebut Dhena selalu mencari perhatian kepada warganet.

"Jadi kalau Dhena sudah ikhlas, sudah move on, aku rasa enggak jadi masalah. Cuma kan ini orang selalu cari perhatian, artinya selalu curhat ke netizen," kata Benny.

3 dari 4 halaman

Saran

Benny menyarankan Dhena mencari pria lain, agar bisa move on dari kehidupan lamanya dengan Ijonk. Dengan begitu, kata Benny, permasalahan yang pernah terjadi antara Dhena dan Ijonk benar-benar usai.

"Jadi maksud saya kalau mau clear, sudah move on aja. Cari cowok yang ganteng, lebih ganteng dari Ijonk kan banyak. Yang lebih kaya dari Ijonk kan banyak, enggak usah sesumbar gitu," ceplos Benny.

4 dari 4 halaman

Pro Kontra

Benny juga tidak mempermasalahkan pro kontra warganet terkait kedekatan Ijonk dan Ririn. Pendiri Contoh Management itu mengatakan, siapa saja berhak mengutarakan pendapatnya masing-masing.

"Enggak apa-apa, bebas bebas saja orang berpendapat. Kita kan negara hukum, kita negara merdeka. Apa pun kata orang tentang mereka ya biarin saja," pungkas Benny Simanjuntak. (Reporter: M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.