Sukses

Indra Bekti Jalani Operasi Kedua, Alami Pecah Pembuluh Darah di Kepala

Saat ini Indra Bekti tengah menjalani tindakan operasi kedua akibat pecahnya pembuluh darah di bagian kepala.

Liputan6.com, Jakarta Roy selaku manajer mengungkap kabar terbaru Indra Bekti yang kini tengah mendapatkan perawatan intensif. Suami Aldila Jelita itu diketahui tak sadarkan diri di tengah kegiatan siaran, sehingga dilarikan ke Rumah Sakit Abdi Waluyo, Kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Roy mengatakan, saat ini Indra Bekti tengah menjalani tindakan operasi kedua akibat pecahnya pembuluh darah di bagian kepala.

"Ini operasi yang kedua sekarang. Jadi ada pembuluh darahnya yang pecah," ungkap Roy kepada Liputan6.com, Rabu (28/12/2022).

"Iya (pecah pembuluh darah) di daerah dahi atas itu, di daerah kepala, lah," sambungnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mengeluarkan Cairan di Kepala

Roy mengatakan, sebelumnya Indra Bekti menjalani operasi guna menghentikan pendarahan. Sementara operasi kedua ini dilakukan untuk mengeluarkan cairan di kepala.

"Operasi yang pertama itu pasang koil supaya darahnya enggak ngalir lagi, enggak keluar-keluar lagi. Ini yang kedua sekarang untuk ngeluarin cairan yang di kepala," jelasnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Berisiko Tinggi

Roy melanjutkan, sementara ini belum diketahui penyebab pecahnya pembuluh darah di kepala Indra Bekti. Apalagi, kondisi Bekti ini berlangsung tiba-tiba, sehingga harus cepat diambil tindakan.

"Kalau diagnosanya belum, karena ini kan harus cepat ditindak langsung, kan. Jadi kita enggak sempat mikir kenapanya. Kecuali kalau sakit biasa yang dirawat inap, kan. Karena, kan ini risikonya tinggi juga," imbuhnya.

 

4 dari 4 halaman

Kurang Istirahat

Roy menambahkan, sebelumnya Indra Bekti memang sempat mengeluhkan sakit kepala. Ia juga belum dapat memastikan tindakan apalagi yang dilakukan kepada Bekti setelah operasi kedua ini.

"Itu pagi-pagi tiba-tiba saja. Mungkin trigger-nya sering pusing-pusing saja sebelumnya, kurang istirahatlah," tutup Roy. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.