Sukses

Indra Bekti Sempat Beberapa Kali Keluhkan Pusing Sebelum Dilarikan ke Rumah Sakit Akibat Pendarahan Otak

Saat ini, Indra Bekti masih berada di ICU dan belum sadarkan diri.

Liputan6.com, Jakarta - Indra Bekti membawa kabar kurang menyenangkan. Ia diketahui tengah mengalami masalah pada kesehatannya sehingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Di tengah kegiatan siarannya, Indra Bekti mendadak tak sadarkan diri. Indra Bekti langsung dilarikan ke rumah sakit Abdi Waluyo dengan ambulans.

"Tadi pagi saya dikabarin katanya dia sempat izin ke kamar mandi, tapi ditungguin kok nggak keluar-keluar. Ternyata sudah pingsan, dan langsung dibawa pakai ambulans," kata Roy, manajer Indra Bekti, saat dihubungi Liputan6.com pada Rabu (28/12/2022).

Saat ini, Indra Bekti masih berada di ICU dan belum sadarkan diri. Dikabarkan, Indra Bekti mengalami pendarahan otak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sering Pusing

Sementara itu, sang manajer menyebut bahwa Indra Bekti beberapa waktu terakhir memang kerap mengeluhkan pusing di kepalanya. Sayangnya, Indra Bekti belum sempat memeriksakan diri karena kegiatannya yang begitu padat.

"Sudah belakangan ini memang suka ngeluh pusing kan. Rencananya memang sempat mau periksa, tapi belum sempat karena kegiatannya kan banyak banget dan juga harus tanggung jawab sama pekerjaannya," kata Roy lagi.

 

3 dari 4 halaman

Tekanan Darah Tinggi

Tak hanya itu, Indra Bekti juga diketahui memiliki tekanan darah yang cukup tinggi. Diduga hal ini juga jadi faktor penyebab Indra Bekti hilang kesadaran.

"Tensinya sempat tinggi banget, mungkin itu juga jadi trigger," sambung Roy.

 

4 dari 4 halaman

Masih Jalani Perawatan

Namun hingga saat ini belum diketahui secara pasti penyebab Indra Bekti pingsan. Dari pemeriksaan yang hingga saat ini masih dilakukan, kabarnya Indra Bekti mengalami pendarahan di otaknya.

"Sekarang masih di ICU, belum sadar. Masih terus diobserve sama tim dokter. Mohon doanya aja dari teman-teman semuanya ya, kabarnya ada pendarahan juga di otak, tapi belum tahu karena apa," kata Roy lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.