Sukses

Sinopsis Film Ikut Aku ke Neraka Tayang Malam Ini, Dihantui Sosok Berambut Panjang Setelah Melahirkan

Simak sinopsis Ikut Aku ke Neraka tayang malam ini, Selasa, 27 Desember 2022, pukul 22.45 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Film Ikut Aku ke Neraka dijadwalkan mengisi slot Movievaganza malam ini, Selasa, 27 Desember 2022, mulai pukul 22.45 WIB. Program ini dapat juga Anda saksikan melalui fitur live streaming Trans 7 yang tersedia secara gratis di platform Vidio. Berikut sinopsis Ikut Aku ke Neraka yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber. Peringatan, tulisan ini berisi spoiler atau bocoran cerita.

Aktris Clara Bernadeth menjadi bintang utama film arahan sutradara Azhar Kinoi Lubis. Film berdurasi 96 menit juga dibintangi oleh Rendy Kjaernett, Sara Wijayanto, Cut Mini dan Teuku Rifnu Wikana. Film ini rilis di bioskop Tanah Air pada 11 Juli 2019.

Mengisahkan pasutri Rama (Rendy) dan Lita (Clara) yang baru pindah rumah. Pasangan ini mencari rumah yang lebih nyaman dan luas untuk anak mereka.  Terlihat Lita sedang hamil besar. Tak lama kemudian, Lita melahirkan. Bayinya selamat, namun sejak saat itu Lita terus diteror kejadian mistis. Ia sering melihat sosok perempuan berambut panjang. Hal ini membuat Lita tertekan.

Tak cuma gentayangan, sosok perempuan ini juga menggendong anak Lita. Ia segera menceritakan kejadian ini pada Rama. Namun Rama tak percaya pada peristiwa yang diceritakan Lita.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Diganggu

Pada akhirnya Rama menganggap serius ucapan istrinya. Suatu hari, saat sedang mengendarai mobil Rama diganggu sosok supranatural. Rama akhirnya mencari orang pintar. Ia meminta bantuan paranormal bernama Adam (Teuku Rifnu Wikana), namun tak mampu menyelesaikan masalah.

3 dari 4 halaman

Rumah Sakit Jiwa

Di sisi lain, film ini menceritakan pasien RSJ bernama Sari (Cut Mini). Seperti halnya Lita, Sari juga sering dihantui sosok berambut panjang. Dokter Shinta (Sara Wijayanto) berusaha menenangkan Sari. Belakangan terungkap bahwa Sari adalah ibu kandung Lita.

4 dari 4 halaman

Masa Lalu

Teror makin ganas hingga memakan korban jiwa. Sari akhirnya cerita bahwa dulu Lita memiliki kembaran, Nina. Tapi karena lahir kembar siam dengan satu jantung, dokter hanya bisa menyelamatkan satu bayi dan Sari memilih Lita. Kini arwah Nina ingin merampas kebahagiaan Lita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.