Sukses

Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar Raih Penghargaan Inspiring Figure: Semata-mata Atas Pertolongan Allah

Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar mendapatkan penghargaan Inspiring Figure versi Moeslim Choice

Liputan6.com, Jakarta - Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar memang dikenal sebagai pasangan yang harmonis dan jauh dari terpaan gosip miring. Baru-baru ini, mereka mendapatkan penghargaan Inspiring Figure versi Moeslim Choice.

Melalui akun Instagramnya, Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar membagikan momen saat mereka menerima penghargaan tersebut.

Diakui bapak tiga anak ini, sudah sejak lama mereka tak naik ke atas podium untuk sebuah ajang penghargaan, setelah memutuskan fokus berbisnis.

"Maa Syaa Allah Tabarakallah, rasanya udah lama banget saya dan istri gak naik ke podium, kasih ucapan terima kasih dan menerima penghargaan atas pencapaian sejak kami memilih fokus berbisnis," tulis Teuku Wisnu.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nostalgia Saat Masih Main Sinetron

Mendapat penghargaan tersebut membuat Teuku Wisnu dan Shireen teringat saat masa-masa mereka masih aktif bermain sinetron. Namun menurutnya, kali ini berbeda karena dianggap sebagai Inspiring Figure.

"Saya dan istri berasa kembali ke masa lalu karena tiba-tiba tim Moeslim Choice menghubungi tim saya kalau kami dapat awards mereka yang ke 5thn dengan kategori yang berat bgt, Paaak. Tapi bukan aktor/ aktris terfavorite atau terngetop lagi ya, melainkan “Inspiring Figure”. Maa Syaa Allah, padahal kami merasa jauh dari label tersebut," ungkapnya.

 

3 dari 4 halaman

Pertolongan Tuhan

Menurut bintang sinetron Cinta Fitri, keluarganya yang terlihat harmonis di media sosial tak lepas dari campur tangan Tuhan Yang Maha Kuasa.

Dikatakan Teuku Wisnu, semua itu pertolongan Tuhan yang menjaga hubungannya dengan Shireen Shireen.

"Alhamdulillah, apa yang ‘terlihat di media sosial’ atas keharmonisan keluarga kami, itu semata-mata atas pertolongan Allah yang menjaga hubungan kami," akunya.

 

4 dari 4 halaman

Beruntung Jadi Suami Shireen Sungkar

Wisnu bersyukur, Tuhan menakdirkan Shireen Sungkar sebagai pendamping hidupnya. Bukan hanya parasnya yang cantik, diakui Teuku Wisnu, sang istri lah yang selalu mendukung saat dirinya memutuskan untuk terjun ke dunia bisnis.

"Bersyukur, saya dianugerahi istri manis yang maa syaa Allah sabar, penyayang dan penuh cinta. Pendukung nomor 1 saya, ketika saya memilih berbisnis dan mulai dari 0 lagi perjuangannya. Love you @shireensungkar makasih syg udah mau percaya, bareng2 belajar dan tumbuh bersama," tulis Wisnu. (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.