Sukses

Dhena Devanka Dukung Jonathan Frizzy Nikahi Ririn Dwi Ariyanti

Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti menjadi bahan pembicaraan.

Liputan6.com, Jakarta Nama Jonathan Frizzy belakangan menjadi buah bibir setelah go public soal hubungannya dengan Ririn Dwi Ariyanti. Nama Ririn memang disebut-sebut sempat menjadi orang ketiga perceraian antara Ijonk dan Dhena.

Mengetahui ramainya pemberitaan, Dhena Devanka mendukung langkah apa pun yang dilakukan mantan suaminya itu. Menurut Dhena, dia akan mendukung siapa pun yang menjadi pasangan ayah dari ketiga anaknya. 

Sebagai balasannya, Dhena berharap sikap yang sama juga ditunjukan mantan suami terhadap kehidupannya.

"Saya support kok dengan siapa pun pilihannya. Tapi, dia harus support saya, kebahagiaan saya untuk anak-anak, itu aja," kata Dhena Devanka dikutip dari Dream, Sabtu (24/12/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Masalah

Dheva mengatakan tidak bermasalah ketika mengetahui Jonathan akhirnya mulai terang-terangan menunjukan kedekatannya dengan Ririn Dwi Ariyanti. Hal itu, lanjutnya, justru membenarkan keyakinannya selama ini tentang adanya hubungan antara Jonathan dan Ririn.

"Akhirnya yang selama ini disembunyikan oleh dia, akhirnya nyata apa adanya. Jadi segala tuduhan mengenai saya istri yang cemburuan dan segala macam, akhirnya teman-teman bisa menjawab sendiri," tuturnya. 

3 dari 4 halaman

Menyelesaikan

Meski demikian, Dheva berharap Jonathan menyelesaikan masalah rumah tangganya yaitu dengan mengurus akta perceraian.

"Diberesin perceraiannya. Jadi jangan bilang ke mana-mana udah duda nih. Kalau iya, maka akta cerainya kok dia dapat saya belum. Jangan ada lagi dusta di antara kita," imbuhnya.

Selain itu, Dheva meminta agar Ijonk untuk tidak mengenalkan pasangan barunya kepada ketiga anaknya. Alasannya, ketiga anaknya masih membutuhkan waktu untuk menerima kehadiran orang lain setelah kedua orangtuanya tak lagi bersama.

"Tolong jangan ikut campuri anak-anak ke dalam hubungan mereka. Silakan mereka hubungannya diperkuat lagi. Kalau jodohnya sama dia (Ririn) saya mau bilang apa," tuturnya.

"Tapi jangan memaksakan anak-anak harus seinstan itu menerima (pasangan baru). Kasih waktu dululah buat anak-anak karena mereka mentalnya juga belum siap ya," imbuh Dhena.

4 dari 4 halaman

Jika Menikah

Dheva memperbolehkan Ijonk memperkenalkan pasangan barunya kalau mereka sudah benar-benar akan menikah.

"Saya sudah bilang ke dia jangan dikenalkan dulu dengan calonnya. Kalau memang sudah benar-benar fix udah mau menikah segala macam ya sudah," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.