Sukses

Doddy Sudrajat Ziarah ke Makam Vanessa Angel, Kenang Masa Kecil Rayakan Ulang Tahun di Mall

Doddy Sudrajat mengajak Mayang berziarah ke makam Vanessa Angel.

Liputan6.com, Jakarta Doddy Sudrajat berziarah ke makam Vanessa Angel, Jumat (23/12/2022) sore. Doddy Sudrajat mengajak serta anaknya, yang juga adik kandung Vanessa Angel, Mayang. 

Kedatangan Doddy Sudrajat dan Mayang ke makam Vanessa Angel sekaligus ingin memperingati ulang tahun Vanessa Angel yang jatuh tanggal 21  Desember lalu.

"Daddy sama Mayang ziarah ke makam Vanessa Angel. Seharusnya kan maunya tanggal 21 kemarin bertepatan hari ultah Vanessa," ujar Doddy Sudrajat di Taman Makam Islam Malaka, Jakarta Barat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bahagia

Meski sudah ditinggalkan, rasa haru dirasakan oleh Doddy Sudrajat dan Mayang saat ziarah ke makam ibundanya Gala Sky Andriansyah ini. Doddy Sudrajat menilai mungkin kini mendiang putrinya itu sudah bahagia di alam sana. 

"Kita nggak bisa ngucapin selamat ultah karena Vanessa udah dipanggil duluan, sudah tenang, jadi hanya mendoakan saja semoga di hari lahirnya Vanessa, dia bahagia di sana," ujar Doddy Sudrajat.

 

3 dari 5 halaman

Bangga

Doddy juga merasa bangga karena saat ini Mayang ikut meneruskan jejak Vanessa Angel dengan menjadi artis.  

"Sekarang adiknya sudah meniti karir, sudah punya single dan sebentar lagi ngeluarin mini album. Semoga mendiang Bibi dan Vanessa senang melihatnya dari sana," ujar Doddy Sudrajat.

 

4 dari 5 halaman

Kenangan

Pasca meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Doddy mengingat kembali sosok anak dan menantunya itu. Dirinya pun menceritakan kenangannya dengan Vanessa yang tentunya tak terlupakan.

"Pastinya kenangan banyak banget, kita urut dari umur 5 sampai 10 tahun masih ada mamanya, Vanessa dulu kalau ulang tahun minta di KFC atau McD, Mama sama Daddy nurutin karena Mayang belum ada kan, karena anak satu-satunya, minta apa aja sama mamanya dimanja banget, mulai merayakan ultah di KFC dan McD tuh dari umur 5 sampai 9 tahun, banyak banget kenangan sama mamanya," ujarnya.

 

5 dari 5 halaman

Makanan Favorit

Selain itu, Doddy Sudrajat mengatakan bahwa ketika ulang tahun, mendiang Vanessa Angel punya makanan favorit yang harus ada. Gudeg jadi makanan yang selalu diinginkan oleh almarhumah di saat momen ulang tahun.

"Nyanyi sama badut, itu ya yang paling berkesan sama Daddy, umur 5 sampai 8 tahun, setelah mamanya meninggal, sama Mayang kita makan di mall, dan yang paling dia mau tuh makan gudeg, itu makanan kesukaan Vanessa, selalu makan. Kenangan yang nggak mungkin dilupakan," pungkas Doddy Sudrajat lantas menangis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.